Jual Buku Break From The Pack | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku Break From The Pack

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Break From The Pack (Strategi Bersaing Di Tengah Sengitnya Ekonomi Peniruan)
Penulis: Oren Harari
Tebal: xii,388 halaman
Harga: Rp. 45.000,-HABIS
Berat Buku: 679 g
Kulit Muka: HARD Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Di mana-mana, produk dikomoditisasi, pelayanan ditiru, dan hambatan tradisional untuk memasuki pasar runtuh. Untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dalam Ekonomi Peniruan saat ini, anda harus lolos dari kerumunan. Buku ini akan menunjukkan caranya.

Harari mulai dengan menjelajahi Neraka Komoditas, dan mengidentifikasi 10 kesalahan umum yang membuat perusahaan terperangkap dalam kerumunan. Kemudian ia memperkenalkan enam strategi untuk menggerakkan organisasi Anda ke tempat yang tidak dapat diikuti oleh pesaing. Anda akan mempelajari bagaimana mendominasi pasar (dan kapan meninggalkannya); bagaimana menciptakan tujuan tertinggi yang akan menggerakkan semua pihak yang terkait dengan Anda; bagaimana membangun pipa saluran yang inovatif, produk-produk yang menarik, dalam industri mana pun.

Harari menyingkapkan cara-cara baru untuk membawa customer Anda jauh melampaui sekadar kepuasan, dan menunjukkan bagaimana cara berinovasi, bahkan dalam wilayah bisnis Anda yang paling tidak menarik. Anda akan belajar menghindari merger yang merusak, dan menjangkau hal-hal yang benar-benar penting, yaitu bakat, teknologi, perencanaan masa depan, kecepatan, dan imajinasi.

Anda juga akan lebih jauh mendapatkan program pemulihan praktis 12 langkah untuk mengubah perilaku kepemimpinan pnibadi Anda, sehingga Anda akan dapat memimpindan membuat pesaing Anda tertinggal jauh di belakang.

Oren Harari memang luar biasa! Ia telah menghasilkan buku yang sangat menarik yang mampu membalikkan aturan, dan akan membuat Anda terjaga di malam hari
untuk menyusun kembali strategi manajemen dan taktik Anda. (Karen Ignagni, CEO, Americas Health Insurance Plans (AHIP))

Break From The Pack adalah cara pandang terhadap dasar-dasar kesuksesan bisnis yang menyegarkan, dan ditulis dalam bahasa yang jelas dan padat dengan kandungan nyata serta saran-saran praktis. (Gordon Bethune, pimpinan dan CEO Continental Airlines, Inc.)

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?