Jual Novel Septimus Heap: Magyk-Flyte-Physik | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Jual Novel Septimus Heap: Magyk-Flyte-Physik

Jual Novel Septimus Heap: Magyk-Flyte-Physik

www.aksiku.com

Judul: Septimus Heap: Magyk-Flyte-Physik
Penulis: Angie Sage
Tebal: 688 hal, 600 hal, 610 hal
Harga:  HABIS
Berat 3 Buku: 1800 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Matahati Tahun: 2007-2008-2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Septimus Heap #1: Magyk
Septimus dinyatakan mati di malam kelahirannya. Di hari yang sama, ayahnya, Silas Heap menemukan bayi perempuan bermata violet. Dalam perjalanannya, Silas bertemu Marcia Overstrand sang Penyihir Luar Biasa. Dia berpesan Jangan katakan pada siapapun kalau kau menemukannya. Bayi itu dilahirkan sebagai anakmu. Mengerti?

Sepuluh tahun kemudian, keadaan di dunia yang penuh keajaiban itu mengalami kekacauan. Keluarga Heap beserta Marcia Overstrand dan penyihir lainnya harus berhadapan dengan penyihir Gelap yang dipimpin oleh DomDaniel.


Septimus Heap #2: Flyte
Ada pengkhianat di keluarga Heap. Dia menculik Jenna, dan berusaha agar Kuasa Jahat kembali ke Kastil. Sebuah rencana jahat yang melibatkan DomDaniel si Necromancer yang seharusnya sudah membusuk di Rawa-Rawa Marram. Septimus mengetahui hal ini, tetapi hanya Nicko yang memercayainya. Tanpa bantuan orang dewasa, mereka berhadapan dengan si penculik yang ternyata memiliki Flyte sebuah jimat yang telah lama hilang.

***

"Perhatian: Buku ini memiliki kekuatan Magykal yang akan membuat siapa pun yang membuka dan mulai membaca halaman pertamanya, akan terpacu untuk membaca terus dan terus.... hingga halaman terakhir!" Jonathan Lesmana, Direktur Produksi Megindo "Dunia sihir kembali terguncang dengan kehadiran sang Necromancer yang jahat, licik dan penuh intrik. Selami kehidupan rawa-rawa yang tenang di permukaan, bergejolak di dalam. Siapkah anda terhisap dalam jalinan cerita dibalik Lumpur Isap yang siap melahap segala yang melintas di atasnya? Flyte membawa anda pada 'dunia lain' yang tak terbayangkan sebelumnya." Kusnandar, Editor-in-chief Cool and Smart Magazine


Septimus Heap #3: Physik
Kali ini giliran Septimus yang menghilang, sementara WabahPenyakit merebak di lingkungan Kastil. Penyebab hilangnya Septimus dan kemunculan Wabah tersebut berkaitan dengan sesosok hantu Ratu jahat yang pernah berkuasa 500 tahun silam, Ratu Etheldredda. Sang ratu yang menginginkan untuk hidup dan berkuasa di Kastil selamanya. Tentu saja, sahabat-sahabat Septimus tidak tinggal diam. Selain bertualang dengan Magyk dan Flyte, para pembaca diajak menjelajahi waktu menelusuri rahasia kekuatan Alkemie dan Physik.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?