Jual Novel: Let Me Call You Sweetheart | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Jual Novel: Let Me Call You Sweetheart

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Let Me Call You Sweetheart (Izinkan Kumemanggilmu Kekasih)
Penulis: Mary Higgins Clark
Tebal: 464 halaman
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 250 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2000 Cet.2
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Kerry Megrath, jaksa menuntut umum yang pandai dan tegas, sedang dicalonkan menjadi hakim jabatan yang sudah lama diinginkannya. Selain kesempatan berkariernya di dunia hukum lebih luas, Bob Kinellen mantan suaminya akan terpaksa mengakui kemampuannya.

Tiba-tiba rencana Kerry berantakan. Ketika menemani putrinya berobat ke Dr. Charles Smith, dokter spesialis bedah plastik ternama, Kerry bertemu dengan beberapa teman wanita yang berwajah sama. Wajah cantik menggoda yang mengingatkannya kepada seseorang di masa lalu... Suzanne Reardon, korban pembunuhan sepuluh tahun yang lalu! Skip, suami Suzanne, mendekam di penjara karena diputuskan bersalah.

Ketika kasus itu Sweetheart Murder Case disidangkan, Kerry baru memulai kariernya di kantor kejaksaan. Kerry sangat kagum kepada kepiawaian atasannya, Frank Green, yang telah berhasil dalam kasus itu dan menjadi terkenal.

Mengapa wanita-wanita itu diberi wajah yang sama dengan orang yang sudah mati? Kerry bertekad membuka kembali kasus itu, walaupun tidak mendapat dukungan dari orang-orang yang terlibat Frank Green; Bob Kinellen; Senator Jonathan Hoover, ayah angkat Kerry; dan terutama Dr. Smith. Bahkan salah seorang di antara mereka berniat menghentikannya. Kerry tetap bersikeras, dibantu oleh Geoff Dorso, pengacara yang telah melumerkan kebekuan hatinya. Ia tidak menyadari bahwa maut sedang mengintainya.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan