It's Ok, I'm Wearing Really Big Knickers! | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » It's Ok, I'm Wearing Really Big Knickers!

It's Ok, I'm Wearing Really Big Knickers!

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: It's Ok, I'm Wearing Really Big Knickers! (Nggak papa,lagi, aku pakai celana dalam SUPERGEDE kok!)
Penulis: Louise Rennison
Tebal: 232 halaman
Harga: Rp. 15.000,-
Berat Buku: 175 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2005 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka ada TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Siapa sih yang gak seneng kalo cowok idaman akhirnya jatuh ke pelukan? Tapi sayang seribu sayang, bagi Georgia masa-masa menyenangkan itu Cuma sebentaaaar... soalnya menurut Dewa Cinta, sang cowok idaman, Georgia itu masihkeciiiiilll.Hhh, gitu ya? Hmm, hmm,liat aja nanti... cowok itu pasti menyesal seribu menyesal udah mutusin Georgia dan kembali ke cewek lamanya, si Lindsay Basah. Dan sampai waktu itu tiba, Georgia akan rajin berdoa dan tentu saja, nyari cowok lain untuk manas-manasin Dewa Cinta doooonk...


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan