Rahasia Pintar Kesehatan Wanita | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Rahasia Pintar Kesehatan Wanita

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Rahasia Pintar Kesehatan Wanita
Penulis: Agustina Soebachman & Sheyla R. Kissantie
Tebal: 248 Halaman
Harga: Rp. 25.000,-HABIS
Berat Buku: 280 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL BAWAH SOBEK/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Azna Books Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kesehatan jiwa dan raga wajib diperlihara. Cara memeliharanya pun bermacam-macam. Namun yang jelas, kondisi kesehatan yang prima sama sekali tidak dapat diperoleh secara instan. Bagaimanapun kesehatan harus diupayakan melalui sebuah proses yang kontinu. Lakukan kebiasaan sehat setiap hari, niscaya tubuh yang fit ada dalam genggaman anda. Jika anda melakukan yang sebaliknya, yakni melanggar amanat hidup sehat setiap hari, kebobrokan tubuhlah yang akan anda peroleh di kelak kemudian hari. Ingat, kesehatan adalah sebuah investasi, sebuah tabungan. Dikumpulkan sedikit demi sedikit, kelak akan kita nikmati hasilnya di hari depan (masa tua). Ya, ya. Kesehatan merupakan sebuah investasi yang tak ternilai harganya.

Sehat itu cantik. Cantik itu mesti sehat. Kecantikan seorang wanita akan terlihat bersinar bagai bintang bilamana tubuhnya dalam kondisi sehat. Di sisi lain, tubuh sehat memungkinkan seseorang untuk tampil cantik. Begitulah kedua hal itu tak terpisahkan. Keduanya mesti ada dalam diri seorang wanita. Baik isa sebagai istri, ibu, wanita karier, maupun warga masyarakat.

Jika tubuh sehat, kita bisa melakukan banyak hal dengan nyaman. Tak harus terganggu dengan rasa sakit ataupun nyeri walaupun yang sekecil-kecilnya. Begitulah sehat. Sehat itu enak dan nikmat. Dengan tubuh yang sehat kita dapat hidup nyaman dan tentram. Makan enak, tidur nyenyak. Bisnis, karier, dan segala urusan pun lancar. Mau jalan-jalan oke, hendak beribadah juga semangat, bukankah tubuh sehat tak mudah lelah? Pendek kata, sehat is the best. Pikiran pun lebih segar dan jernih di kala sehat. Hidup bisa terasa lebih hidup sebab kita leluasa berkarya dan bekerja. Ujung-ujungnya kita makin produktif dan kreatif.

Semua perihal kesehatan wanita terangkum dalam buku ini, bahkan hal-hal yang paling sensitif. Nah, segera miliki buku ini dan jangan lewatkan waktu anda untuk tidak membaca buku ini!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?