Jual Buku: Live Blood Analysis | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Live Blood Analysis

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Live Blood Analysis
Penulis: D'Hiru
Tebal: xxviii + 276 Halaman
Harga: Rp. 60.000,-HABIS
Berat Buku: 430 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Live Blood Analysis (LBA) akan banyak memberikan informasi perihal kesehatan dan aneka potensi (ancaman) penyakit, hanya melalui pengamatan mikroskop standard dari setetes darah Anda. Buku ini mencoba menjadikan Anda sebagai pelanggan layanan dan subjek kesehatan yang smart dan bijak.

Peristiwa sangat menarik, bahkan fantastik! Hanya dengan setetes darah, Anda bisa mengetahui kondisi kesehatan dan berbagai indikasi penyakit yang mengancam. Hasilnya bisa langsung Anda lihat dengan mata kepala. Peristiwa itu disebut LBA (Live Blood Analysis), yang merupakan simplikasi prosedur pemeriksaan kualitas darah dari tetes darah Anda. Darah Anda diamati menggunakan mikroskop dengan pembesaran 1.200 kali untuk darah segar dan 600 kali untuk darah kering. Hasil pengamatan mikroskop ditayangkan ke layar TV atau layar monitor komputer.

Dalam buku LBA ini, D’Hiru* memaparkan ilmu yang masih relatif baru (metode LBA dideklarasikan Bradford Research Centre di California USA tahun 1996, yang selanjutnya disosialisasikan di banyak klinik di Amerika Serikat bekerja sama dengan Western Medicine Physician dengan sebutan Bradford Peripheral Blood Assesment hingga 2003) dengan bahasa yang mudah dipahami dan enak dibaca. Anda antara lain akan dituntun untuk:
Memahami LBA dari aspek pengetahuan dasar dan umum tentang darah dan kelainannya secara sederhana dan sistematis.
Mengenali terminologi LBA melalui contoh foto-foto mikroskopis disertai penjelasannya yang mudah dimengerti.
Langkah demi langkah mempraktikkan prosedur pengamatan LBA.
Memanfaatkan LBA sebagai sosialisasi pentingnya kesadaran kesehatan, partisipasi, dan kemandirian serta tindakan preventif serta promotif.
Dengan LBA, pasien/klien dapat langsung mengetaui dampak pola makan dan pola hidup yang telah berlangsung sekian lama ia jalani melalui gambaran darahnya
Memahami konsep dan aplikasi kesehatan holistis.

Tentu saja metode LBA menjadi sangat spesial bagi semua terapis natural: herbalis, akupunkturis, ahli bekam, homeopath, chiropractor, pemijat refleksi, akupresur, ahli gizi, dan sebagainya, maupun para dokter untuk mendukung praktik sehingga diharapkan dedikasi dan reputasinya meningkat.

*D’HIRU adalah penulis buku IRIDOLOLOGI (Gramedia Pustaka Utama, 2004), yang menjadi buku acuan dasar untuk berbagai kursus dan pembelajaran ilmu Iridologi di Indonesia maupun Malaysia hingga kini.

Penulis (D’HIRU) juga menyelenggarakan Pelatihan/Training/Workshop dan menyiapkan Mikroskop Trinukuler, paket Mikroskop yang integreted dengan software LBA-program. Hubungi 0815 922 8176, 08212 5555 780, 0819 4647 0679.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?