Mati Bahagia (The Art Of Dying) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Mati Bahagia (The Art Of Dying)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Mati Bahagia (The Art Of Dying)
Penulis: Patricia Weenolsen, Ph.D.
Tebal: 460 Halaman
Harga: Rp. 60.000,-HABIS
Berat Buku: 500 g
Kulit Muka: Soft Cover Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2014 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Kematian, seperti bertambahnya umur, bukan untuk orang-orang pengecut! Buku ini dipersembahkan kepada Anda semua yang berani menghadapi kematian.

“Berapa waktu lagi sisa hidupku?” Itulah pertanyaan pertama yang kita ajukan ketika menerima vonis medis yang menakutkan. Angka-angka pada laporan laboratorium, bayangan-bayangan samar pada foto rontgen hasil penyelidikan pelbagai mesin yang memantau badan kita... semua menandakan: hidup kita akan tamat.

Semua dokter mengakui bahwa kesimpulan itu tidak pasti. Mereka menjawab dengan “mungkin”, “bisa jadi”, “menurut pengalaman”. Dokter yang merawat Anda tidak akan mampu memberikan kepastian. Dokter mungkin akan menceritakan kisah tentang pasien-pasien yang ada di ambang pintu maut, tetapi tiba-tiba sembuh dan masih hidup sepuluh tahun kemudian. Tetapi, Anda tidak akan pernah tahu berapa sisa umur Anda. Tidak ada yang pasti selain kematian itu sendiri.

Ya, kematian jelas tak terelakkan. Masing-masing dari kita pasti akan menghadapinya, hanya kita tidak tahu seberapa dekat kita dengan kematian itu.

Tetapi, di balik “ancaman” yang tak terelakkan itu tersimpan kebijaksanaan mendalam tentang bagaimana memaknai hidup. The Art of Dying bukanlah tentang kematian, tetapi tentang the art of living; tentang cinta yang membuat hidup manusia tetap bermakna meskipun hidup itu telah berlalu.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan