Madonna: Kisah & Rahasia Seorang Bintang | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Madonna: Kisah & Rahasia Seorang Bintang

Madonna: Kisah & Rahasia Seorang Bintang

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Madonna: Kisah & Rahasia Seorang Bintang
Penulis: Agus Wahyudi
Tebal: 180 Halaman
Harga: Rp. 18.000,-HABIS
Berat Buku: 200 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: APlus Books Tahun: Oktober 2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Bagian atas Cover belakang sedikit bolong. LIHAT FOTO 

Dunia heboh dengan penampilan panggung seorang artis yang berani mencopot dan melemparkan celana dalamnya ke penonton di tengah konser. Tidak puas hanya mencopot celana dalam, artis itu memancing kemarahan berbagai kelompok Kristen di seluruh Eropa, pasalnya dia melakukan adegan penyaliban pada konsernya. Di lain kesempatan, sang artis kembali berulah, dia memprovokasi publik Italia juga seluruh penduduk dunia dengan mempersembahkan lagu "Like A Virgin" kepada Paus.

Dialah Madonna Louise Veronica Ciccone. Dalam kurun waktu tiga dekade lebih, Madonna berhasil mempertahankan komitmennya di jagad hiburan. Sungguh piawai dia menarik perhatian dunia. Kerap melakukan tindakan tidak senonoh, selalu tampil sensual dan seksi adalah strategi Madonna untuk melejitkan dirinya. Cara ini terbukti ampuh, meskipun mengundang kecaman, kariernya fenomenal dan terkesan abadi. Lalu siapakah Madonna kini?

Madonna adalah merek dagang. Segala hal yang berhubungan dengan Madonna akan laris manis di pasaran. Dia bukan hanya penari, penulis lagu, produser rekaman, penulis buku, dan aktris film, tetapi lebih luas lagi: adalah simbol budaya. Benar...Madonna bukan lagi hanya urusan daging, tulang, dan sepercik darah manusia. Dia telah menjelma menjadi simbil, sebuah totem bagi masyarakat modern.

Kini Biografi Madonna telah ditulis. Latar belakang keluarga, perjalanan karier, percintaan, prestasi, dan segala hal yang berhubungan dengan madonna ada dalam buku ini. Bagaimana komentar Rocco, anak laki-laki buah perkawinan Madonna dengan Guy Ritchie, tentang ibunya itu, dan apa pula pendapat Carlos Leon, Instruktur pribadinya, kekasihnya, sekaligus ayah dari anak perempuannya, Laurdes mengenai kepribadian sang bintang?

Ini adalah hal yang kontroversial, mungkin pula yang paling kontroversial dari yang pernah ada. Silakan berkenalan dengan sang bintang!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?