Jual Buku: Einstein Sebuah Biografi | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Jual Buku: Einstein Sebuah Biografi

Jual Buku: Einstein Sebuah Biografi

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Einstein Sebuah Biografi
Penulis: Tim PT Pantja Simpati
Tebal: VI + 354 Halaman
Harga: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 350 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Pantja Simpati Tahun: Oktober 1986 Cet.2
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

TEORI RELATIVITAS yang selangkah lebih maju dari fisika Newton (yang telah bertahan lebih dari 200 tahun), mengubah pandangan manusia terhadap ruang, waktu, energi, massa, dan gravitasi.

Ingat teori relativitas, ingat nama Einstein, penerima hadiah Nobel untuk karyanya tentang efek fotolistrik dan bidang fisika teoretis. Karya ilmiahnya Zur Elektrodynamiek Bewegter Korper (Elektrodinamika Benda Bergerak), 1905, merupakan dasar teori relativitas-khususnya. Teori ini menunjukkan hubungan antara massa dan energi yang dilambangkan dengan rumus E =mc2 yang terkenal itu. Di Akademi Ilmiah Berlin (November 1915) Einstein menyumbangkian penalaran terbesar dalam sejarah fisika: teori relativitas-umum, sebuah teori mengenai gerak benda dalam medan gravitasi, yaitu interaksi oleh massa.

Banyak hal yang enarik dan kocak dalam riwayat hidup Sang Jenius ini. Karena linglung ia lupa membawa kunci villanya saat akan berbulan madu. "Untung kepala suamiku tertancap kuat. Kalau tidak, pasti ia akan meninggalkan kepalanya itu di Leipzig," tulis Elsa, istrinya.

EINSTEIN, SEBUAH BIOGRAFI, tidak memusingkan anda dengan rumus matematika Einstein. Dalam buku ini anda diajak mengenal sosok pribadi manusia Einstein lebih dekat. Siapa Einstein? BAgaimana sepak terjangnya di dunia fisika? Bagaimana keterlibatannya di dalam malapetaka bom atom di Hiroshima dan Nagasaki? Apa peranannya di dialam gerakan Zionisme? Semua ini, dan banyak lagi, akan diungkapkan oleh pengarangnya dengan diselingi cerita humor tentang Einstein, yang memang selalu lucu karena kelinglungannya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?