Indigostar: Melacak Sosok Manusia Bintang Dalam Jagat Rekacita | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Indigostar: Melacak Sosok Manusia Bintang Dalam Jagat Rekacita

Indigostar: Melacak Sosok Manusia Bintang Dalam Jagat Rekacita

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Indigostar: Melacak Sosok Manusia Bintang Dalam Jagat Rekacita
Penulis: N. Syamsuddin CH. Haesy
Tebal: xxiv + 232 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 270 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Salamadani Pustaka Semesta Tahun: Juli 2009 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TANDATANGAN. LIHAT FOTO

Siapakah itu indigostar?

Pertanyaan inilah yang mungkin terlontar ketika kali pertama pembaca terpikat dengan judul buku ini. Siapa itu sosok manusia bintang? Manusia yang boleh jadi ada di sekeliling kita dan kita tidak menyadari keberadaannya, bahkan kebermanfaatan mereka. Bahkan, jangan-jangan itu adalah kita atau kita adalah antitesis dari apa yang disebut sebagai indogostar itu.

Lalu Bang Sem-penulis buku ini, menyebutkan kaum indigostar dalam bahasa peradaban kini disebut kaum profesional; mereka selalu bertanggung jawab terhadap dirinya, keluarganya, dan lingkungan (organisasi-institusi) penghidupannya. Mereka tidak merendahkan dirinya hanya sekedar menjadi makhluk hidup tanpa karya. Mereka yang dalam pandangan Plato, merupakan kumpulan manusia yang ide-idenya merupakan cermin kebaikan dan kebajikan.

Meminjam pemikiran Socrates, saya (Bang Sem) menyebut kaum idigostar merupakan kaum yang memperoleh kemuliaan dari Tuhan, selain karena ilmu pengetahuan dan profesionalitasnya. Seluruh ilmu dan profesionalitasnya berisi kebaikan bagi banyak manusia lain. Kaum yang membebaskan diri dari kejahiliyahan (kepandiran) berkhidmat pada kearifan sehingga diberikan daya untuk memprediksi dan merencanakan suatu keadaan lebih baik, yang belum terbayangkan sebelumnya.

Anatomi sosok indigostar dan berbagai karakteristik buruk yang menjadi medan peperangan para indogostar dipaparkan apik, runtut dan bernas oleh Syamsuddin CH. Chaesy. Buku ini menjadi penting sebagai cermin pembangunan sumber daya insan sebenarnya; dan penting sebagai otokritik terhadap perilaku maupun peringai kita di tengah kemajuan zaman yang terus melesat.

Alhasil, buku ini pantas menjadi bacaan wajib para leader dan champion leader ; bahkan para orangtua yang ingin menjadikan anak-anaknya kelak, generasi kita, menjadi para bintang meskipun mereka bukan selebritas. Indogostar adalah generasi platinum yang memang benar-benar menapaki jalur platinum (platinum track)-mereka lepas dari status dan perilaku imitasi. Mereka siap melesat mengangkat derajat bangsa ini dan mereka ada di sekitar kita; atau mereka adalah kita; atau kita malah antitesis mereka.Maka kaum indogostar ini takkan pernah merasa kalah karena mereka adalah orang-orang menang dengan segala kekuatannya yang bersumber dari rahmat Ilahiyah.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?