Simbolisme Hewan Cina | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Simbolisme Hewan Cina

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Simbolisme Hewan Cina
Penulis: Ong Hean-Tatt
Tebal: xvi + 288 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 250 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: Kesaint Blanc, Tahun: Februari 1996 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Beberapa halaman pembuka dan penutup terdapat BEKAS  AIR. LIHAT FOTO

Simbolisme hewan orang Cina sangat besar jumlahnya dan oleh karena itu membingungkan. Lambang-lambang ini mempengaruhi setiap aspek kehidupan perorangan dan masyarakat. Kebanyakan dari kita sudah tahu akan dua belas lambang hewan Cina. Akan tetapi dari buku ini akan kita ketahui lebih banyak lagi mengenai lambang-lambang hewan yang kurang dikenal orang dan mengenai arti pentingnya dalam kehidupan dan bisnis kita.

Dalam sejarah, peradaban Cina mempunyai rentang kelangsungan yang paling panjang karena ia bermula pada tahun 2900 SM. Banyak dari makna simbolisme hewan ini tetap bertahan walaupun peperangan dan dinasti datang dan pergi silih berganti. Seringkali makna-makna ini mempunyai berakar pada hal-hal yang mistik dan magis.

Simbolisme Hewan Cina secara luas dan menyeluruh mengumpulkan referensi mengenai simbolisme hewan yang terdapat dalam berbagai-bagai tulisan. Buku ini menyajikan pendekatan analitik terhadap sekumpulan informasi yang nampaknya membingungkan-termasuk di dalamnya perbandingan dengan simbolisme hewan dalam kebudayaan-kebudayaan lain dengan maksud untuk mendapatkan perspektif yang mendalam mengenai alasan bagi hadirnya simbolisme itu.

Studi ini dilakukan dari sudut pandang Sistem Ganzhi Cina, suatu sistem yang merupakan dasar bagi kronolog, astrologi dan Feng Shui / Hong Sui Cina.

Diharapkan bahwa pembaca tidak hanya akan senang mengetahui apa yang benar-benar merupakan makna simbolisme hewan Cina tetapi juga dapat menyerap falsafah Cina positif yang mendasari simbolisme ini.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?