Tenaga Kerja Istimewa (Naiqueen) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Tenaga Kerja Istimewa (Naiqueen)

Tenaga Kerja Istimewa (Naiqueen)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Tenaga Kerja Istimewa
Penulis: Naiqueen (Alya Zultanika)
Tebal: x + 366 halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 300 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Bentang Pustaka Tahun: September 2015 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Pilihan Annisa untuk menjadi TKI di Arab Saudi, membawanya pada kediaman keluarga bangsawan El Talal. Ia bekerja sebagai pelayan yang diwajibkan menuruti segala perintah majikannya. Termasuk, titah yang akan menjungkirbalikkan hidup Annisa, menjadi istri Pangeran Yousoef, putra keluarga El Talal. Tidak ada lamaran yang romantis. Tidak ada pula kesempatan untuk menolak.

Harusnya, ini mimpi indah yang menjadi kenyataan. Namun, tidak bagi Annisa. Hatinya hancur, harga dirinya seolah tidak ada lagi. Pernikahan impiannya telah direnggut dengan semena-mena oleh pria yang tidak dicintainya. Meski ketampanannya secara serentak membuat lemas lutut para wanita. Meski sikap dinginnya mengundang rasa penasaran para gadis di seantero Arab. Sang Pangeran bukanlah pilihan hatinya.

Tapi, Annisa dan Pangeran Yousoef tidak tahu cinta bisa menyelinap lebih cepat dalam hati dan mengubah sandiwara menjadi permainan yang melibatkan terlalu banyak emosi. Semuanya menjadi semakin pelik setelah perasaan itu datang tanpa mereka sadari.


TENTANG PENULIS

Alya Zultanika atau yang lebih dikenal dengan nama Naiqueen termasuk salah satu penulis populer di Wattpad. Hobi menulis membuatnya memulai karir kepenulisan di Wattpad pada 2009. Karya-karya fiksi yang ditulisnya mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para pembaca, dibaca lebih dari 1,6 juta kali. Banyak permintaan dari para penggemar ceritanya agar karya-karya Naiqueen yang ia tulis di Wattpad segera diterbitkan dalam bentuk buku. Terutama, Tenaga Kerja Istimewa.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?