Where Have All The Leaders Gone? | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis - Penerbit - Kategori

Penerbit

Cari - Ketik dan Enter

Where Have All The Leaders Gone?

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Where Have All The Leaders Gone? (9 Karakteristik Utama Untuk Para Pemimpin Sejati)
Penulis: Lee Iacocca & Chaterine Whitney
Tebal: 304 Halaman
Harga: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 370 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer, Tahun: 2008 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Apakah saya satu-satunya orang di Amerika ini yang tidak senang melihat apa yang terjadi? Hey, mana amarah kita? Seharusnya kita menjerit karena pembunuhan berdarah. Sekelompok orang bodoh mengendalikan bahtera negara kita dan menabrak karang, ada juga gangster korporat yang mencuri dari kita dengan membabi buta, dan kita bahkan tidak bisa bersih-bersih setelah badai topan, apalgi membuat mobil hibrida. Namun bukannya gusar, semua orang berdiam diri dan mengangguk ketika para politisi berkata,"Pertahankan arah."

Pertahankan arah? Becanda kamu. Ini Amerika, bukan Titanic terkutuk itu. Saya akan beri anda sepotong saran: Tendang saja para ekstremis korup itu!

Saya akan bicara karena itulah tugas patriotik saya. Saya yakin orang-orang akan mendengar. Mereka bilang saya memiliki reputasi bagai penembak jitu. Jadi saya akan memberitahu anda bagaimana saya melihatnya; memang tidak cukup bagus, tetapi setidaknya itu nyata. Saya berharap dapat menggugah anak-anak muda ini, yang mengaku tidak ikut pemilu karena tidak percaya para politisi akan mewakili kepentingan mereka. Hey, Amerika, bangunlah. Orang-orang ini bekerja untuk kita.

Lee Iacocca sebagai penulis percaya bahwa pemimpin dilahirkan pada saat-saat krisis seperti dewasa ini. Ia mengenal lebih banyak pemimpin daripada hampir siapapun. Mengakui bahwa ia telah gagal pensiun, Iacocca mengajak semua orang dari segala usia untuk ikut pemilu, terlibat dan memilih pemimpin mereka dengan hati-hati. Sementara itu, ia berbagi kisah tentang orang-orang penting yang pernah ia kenal dan temui, termasuk saat ia merokok cerutu dengan Fidel Castro, apa yang disampaikan oleh Bob Hope padanya tentang cara mendapatkan umur panjang, ucapan Lady Sarah Ferguson padanya sewaktu mereka berdansa, dan masih banyak lagi. Dimana suara para pemimpin yang bisa mengilhami kita untuk bertindak dan berdiri lebih tinggi? Apa yang terjadi pada partainya Lincoln yang kuat dan tegar? Apa yang terjadi dengan partai populisnya FDR dan Truman yang pemberani? Pernah ada masa-masa ketika di negara ini suara para pemimpin besar menggugah dan membuat kita bertindak lebih baik. Kemana perginya para pemimpin seperti itu? Lee Iacocca mempunyai jawabannya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?