Chicken Soup for the Expectant Mother's Soul | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Chicken Soup for the Expectant Mother's Soul

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Chicken Soup for the Expectant Mother's Soul
Penulis: Jack Canfield dkk
Tebal: xx + 433 Halaman
Harga: Rp. 45.000,-HABIS
Berat Buku: 500 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Tahun: 2003
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Anda memperhatikan dengan debar-debar penuh harap saat strip tes kehamilan itu berubah warna dari putih menjadi merah muda. Kemudian dimulailah petualangan menakjubkan yang akan mengubah hidup anda-petualangan menjadi seorang ibu. Entah anda dipenuhi perasaan bahagia, senang-senang cemas, atau kombinasi keduanya, buku Chicken soup for the expectant mother's soul ini akan memberikan inspirasi bagi anda dalam mempersiapkan diri menghadapi peristiwa penuh berkah itu.

Kisah-kisah dalam buku ini ditulis oleh wanita-wanita yang baru pertama kali menjadi ibu, yang sudah berpengalaman menjadi ibu, yang menjadi ibu angkat, bahkan para calon ayah juga. Dalam kisah-kisah pribadi yang menghangatkan jiwa ini mereka ingin berbagi kebahagiaan universal serta tantangan-tantangan yang bakal dihadapi sebagai seorang ibu-mulai dari berbagi berita kehamilan dengan keluarga dan teman-teman, melihat hasil USG yang pertama, merasakan gerakan kehidupan yang pertama di dalam tubuh anda sendiri, hingga akhirnya menggendong si bayi dalam pelukan.

Buku yang akan menyentuh hati ini akan meredakan ketakutan dan keraguan anda, dan mengingatkan anda bahwa mual-mual di pagi hari serta kurang tidur di malam hari tidaklah seberapa dibandingkan pengalaman menjadi ibu, yang akan membawa kebahagiaan tak terperi serta memberikan makna baru bagi hidup anda.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?