Gunakan Kepala Anda: Teknik Berpikir, Belajar, Dan Membangunkan Otak | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Gunakan Kepala Anda: Teknik Berpikir, Belajar, Dan Membangunkan Otak

Gunakan Kepala Anda: Teknik Berpikir, Belajar, Dan Membangunkan Otak

www.aksiku.com

Judul: Gunakan Kepala Anda: Teknik Berpikir, Belajar, Dan Membangunkan Otak (Use Your Head)
Penulis: Tony Buzan
Tebal: xiv + 190 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 240 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS//Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: Pustaka Delapratasa Tahun: 1999
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TANDA TANGAN. LIHAT FOTO

Beberapa tahun setelah buku klasik tentang bagaimana cara meningkatkan kekuatan otak diterbitkan pertama kali tahun 1974, seorang siswa SMA yang biasa-biasa saja mendaftar di Cambridge University. Menurut gurunya peluang untuk diterima di Universitas terkenal itu sangat "kecil" karena rata-rata nilainya tak istimewa yaitu C dan B. Namun dengan bantuan buku Gunakan Kepala Anda ini siswa tersebut memperoleh empat nilai A pada ujian umum dengan nilai Cum Laude di Cambridge, dan posisi puncak di sebuah perusahaan multi-nasional. Apa alasan keberhasilannya yang mengejutkan ini?

"....Saya tahu cara berpikir - cara menggunakan kepala. Saya siswa biasa-biasa saja dengan nilai C dan B sebelum tahu cara mendapat nilai A. Saya berhasil. Siapapun bisa berhasil."

Edisi khusus ulang tahun ke-21 buku Gunakan Kepala Anda ini dibuat untuk merayakan sejarah luar biasa dari buku pendidikan BBC terlaris. Sejak 1974, buku ini telah diterjemahkan lebih dari 20 bahasa dan diterbitkan di lima benua serta 50 negara, juga telah terjual lebih dari sejuta eksemplar buku. Namun permintaan akan buku ini masih meningkat! Penulisnya Tony Buzan, penemu Mind Maps (Peta Pikiran) dan konsep pemahaman mental, telah menjadi 'bintang otak'. Sekarang dia keliling dunia mengajarkan teknik berpikir, belajar, dan teknik mengingat untuk membantu orang-orang membangunkan raksasa yang tidur itu - otak manusia!

Dalam edisi perbaikan keempat buku ini, yang diterbitkan sebagai sumbangan tulisan pada Dekade Otak, Tony menjelaskan penemuan ini menggairahkan otak. Dia menguraikan secara rinci apa yang mudah diikuti, sehingga anda dapat menggunakan informasi ini untuk manfaat praktis.

Buku ini mengajarkan anda kemahiran cara belajar yang sangat penting. apakah anda mahasiswa yang berusaha meningkatkan ketrampilan belajar, manajer yang tertarik meningkatkan kapasitas berpikir kreatif dan pemecahan masalah, atau siapa saja yang menaruh perhatian pada pemungsian serta penggunaan otak, buku ini memberi rasa percaya diri dan piranti untuk menggunakan kepala lebih baik dari yang pernah anda lakukan sebelumnya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?