Berani Menembus Batas: Stop mental "sedang-sedang saja" | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Berani Menembus Batas: Stop mental "sedang-sedang saja"

Berani Menembus Batas: Stop mental "sedang-sedang saja"

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Berani Menembus Batas: Stop mental "sedang-sedang saja"
Penulis: John Andrews
Tebal: 160 Halaman
Harga: Rp. 25.000,-HABIS
Berat Buku: 170 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL bawah dan samping SOBEK//Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Inspirasi Tahun: 2011
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Apakah kita termasuk orang yang terjebak dalam rutinitas? Sudah merasa nyaman dengan hal yang telah kita ketahui? Cobalah untuk membuka diri terhadap hal-hal baru. Kita bisa memulainya dari hal-hal sederhana. Misalnya: bila kita penyuka es krim rasa cokelat, cobalah untuk mencicipi es krim rasa stroberi. Bila kita penyuka keripik, cobalah roti, dan seterusnya.

Pesannya adalah jangan terpaku pada hal yang Anda ketahui, tetapi latihlah hidup Anda dengan berbagai pengalaman baru, terus bergerak maju dan melampaui keterbatasan. Buatlah terobosan baru meski perjalanan yang diperlukan untuk menyelesaikan proses ini penuh dengan ketidaknyamanan, guncangan dan tantangan untuk hidup melampaui batas-batas pengalaman kita sebelumnya.

Berani Menembus Batas akan menolong kita melewati perjalanan ini. Meskipun rencana Tuhan bagi kita penuh dengan harapan dan kemuliaan, perjalanan yang harus ditempuh bukannya tanpa guncangan. Tidak pernah ada makan siang gratis. Tidak ada pencapaian tanpa penderitaan. Kesuksesan menunggu Anda yang berani menghadapi dan menaklukkan ketakutan.

Editor Review
Buku ini berisi renungan motivasi hidup untuk bertindak lebih baik atau memaksimalkan potensi diri. Penulis menguraikan faktor-faktor penghambat yang menyebabkan potensi diri tidak berkembang. Penulis memberikan contoh dalam Alkitab dan tokoh-tokoh besar yang dapat berbuat luar biasa.

Potensi diri atau talenta kita kadangkala kurang berkembang karena karakter negatif kita sendiri. Ketakutan kegagalan pada masa lalu akan terulang sering menghantui kita dan menjadi salah satu penghambat pengembangan talenta. Kita seringkali hanya terpaku pada kegagalan masa lalu dan hanya melihat keterbatasan diri.

Kesuksesan hanya dapat diraih dengan menghilangkan karakter-karakter negatif pada diri kita. Tiada pencapaian tanpa kesulitan. Harus ada harga atau pengorbanan untuk meraih tujuan pencapaian. Alkitab dan sejarah mencatat banyak tokoh muncul karena mereka mempunyai karakter luar biasa. Karakter tersebut tidak mereka miliki sebelum menjadi orang luar biasa yang dipakai Tuhan. Masa lalu bukanlah penentu utama masa depan kita. Dengan memiliki karakter-karakter positif sesuai dengan rencana Tuhan, kita dapat berbuat melebihi dugaan kita sebelumnya.

Buku ini mengajak kita untuk terus maju mengembangkan potensi luar biasa yang Tuhan telah berikan. Prinsip hidup atau karakter yang harus dimiliki untuk meraih impian diuraikan dengan jelas pada buku ini. Melampaui yang Sedang-sedang Saja ditulis dengan sangat baik dan lahir pada saat yang tepat bagi mereka yang tidak ingin hidup sekadarnya dengan berani mengambil langkah petualangan iman begitu mendengar panggilan Tuhan.

Daftar Isi
Kata Pengantar
Prakata
Ucapan Terima Kasih
Bab 1 Ketakutan Terhadap yang Belum Diketahui
Bab 2 Tiada Pencapaian tanpa Penderitaan
Bab 3 Faktor Rasa Takut
Bab 4 Melampaui Garis Biaya
Bab 5 Membuka Penyumbat Logika
Bab 6 Keuntungan Jangka Pendek atau Kemuliaan Jangka Panjang?
Bab 7 Masa Lalu Tidak Menentukan Nasib
Bab 8 Seni Mendorong Diri Sendiri
Bab 9 Melampaui yang Biasa-biasa Saja
Bab 10 Kegagalan Bukanlah Jatuh,  Kegagalan Adalah Tetap Berada di Bawah


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan