Gerakan Islam Antara Perbedaan yang Dibolehkan dan Perpecahan yang Dilarang (Fiqhul Ikhtilaf) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Gerakan Islam Antara Perbedaan yang Dibolehkan dan Perpecahan yang Dilarang (Fiqhul Ikhtilaf)

Gerakan Islam Antara Perbedaan yang Dibolehkan dan Perpecahan yang Dilarang (Fiqhul Ikhtilaf)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Gerakan Islam Antara Perbedaan yang Dibolehkan dan Perpecahan yang Dilarang (Fiqhul Ikhtilaf)
Penulis: Dr. Yusuf Qordhowi
Tebal: ix + 258 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 250 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Robbani Press Tahun: November 1995 Cet.3
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN menggunakan STABILO. LIHAT FOTO

Lebih dari sepuluh tahun isu kebangkitan Islam merebak ke seluruh penjuru dunia Islam. Berbagai gejolak menandai munculnya isu ini: Perubahan-perubahan sosial budaya kaum muslimin sampai meletusnya revolusi di berbagai negara muslim. Para musuh Islam menatap kaum muslimin mendongak ke kiri dan kanan, berharap-harap cemas dari manakah gerangan kebangkitan itu datang.

Namun di balik itu semua tak sedikit di antara mereka bahkan dari kalangan intelektual muslim sekalipun yang menatap hampa dan skeptis. Bagaimanakah kebangkitan itu bisa tumbuh sedangkan realitas terbentang di hadapan mereka: telah berabad-abad lamanya kaum muslimin tidak mempunyai pemimpin universal yang handal, hidup di abad 20 ini dalam suasana keterbelakangan dalam bidang sosial, ekonomi, pendidikan dan teknologi. Dan yang paling parah adalah tumbuhnya persengketaan dan perpecahan yang seakan-akan menjadi tradisi yang terwariskan secara turun-temurun. Baik dalam bidang pemikiran, metode maupun jamaah gerakan dakwah! "Persatuan Islam yang menjadi tulang punggung kebangkitan adalah utopia belaka bagai suatu mimpi indah di tengah nestapa persengketaan umat,"

Renungan dan kupasan terhadap dalil-dalil syar'i yang menjadi tonggak argumentasi Dr. Yusuf Al Qardhawy bagi konsep "Fiqhul Ikhtilaf" dalam buku ini telah mengubah berbagai keraguan menjadi suatu peluang yang amat potensial untuk diwujudkan. Karenanya, para da'i yang mendambakan gerak umat perlu menyisihkan waktu guna mengkaji dan menelaah buah karya Yusuf Qardhawi ini, seorang ulama dakwah yang telah puluhan tahun malang-melintang di rimba persilatan dakwah ini.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan