The Forbidden Wine: Simfoni Keabadian Cinta | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » The Forbidden Wine: Simfoni Keabadian Cinta

The Forbidden Wine: Simfoni Keabadian Cinta

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Forbidden Wine: Simfoni Keabadian Cinta
Penulis: A. Khany
Tebal: 316 Halaman
Harga: Rp. 18.000,-HABIS
Berat Buku: 160 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Dastan Books, Tahun: Juni 2005 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

International Best Seller - Legendary True Love Story

Akan kubangkitkan lantunan penyesalan dan dukacita yang telah memejamkan kedua matanya… Kan kusulut kembali keluh napas panjang yang terhembus dari dada, dan api yang pernah membara di dalam hati…

Ini adalah kisah nyata… tentang pungguk merindukan bulan; tentang lelaki biasa merindukan putri istana; tentang Mamo dan Zain.

Kecantikan seorang wanita baru bisa sempurna jika ada pria yang menjadi cermin dari kecantikan tersebut. Begitu pula, ketampanan seorang pria baru bermakna jika ada seorang wanita yang memaknai arti ketampanan itu. Mamo dan Zain adalah cermin sempurna bagi satu sama lain.

Dewa cinta tak pernah bisa terus duduk di singgasana hati, di balik tirai tersembunyi. Mamo dan Zain mabuk asmara. Di mata mereka dunia telah sirna. Batas-batas ruang dan waktu tak lagi ada, karena semua telah musnah ditelan ombak bahagia.

Namun bahagia sirna, nestapa memupus asa. Amir Zainuddin, sang penguasa negeri dan kakak dari Putri Zain, menjadi penghalang cinta mereka berdua; cinta tulus dan suci dari kedalaman hati.

Mati segan, hidup pun tak mau. Itulah Mamo; pencinta yang hancur oleh rasa putus asa setelah sebelumnya harapannya hampir berbunga. Badai nestapa mengusik segala derita. Begitu pula Zain, yang kerap meracau di hadapan sang Amir, “Sedih dan duka adalah bagianku, sedang kuasa dan bahagia adalah bagianmu. Tolong, sedikit pun jangan rebut bagianku.”

*****

The Forbidden Wine benar-benar bakal menggetarkan jiwa Anda, sungguh menguras simpati dan keharuan. Salah satu kisah asmara terbaik yang pernah hadir di dunia. Kisah cinta Mamo dan Zain yang tak direstui takdir hingga akhir. Hukum semesta sudah menetapkan, mereka hanya bisa bersatu di dalam kegelapan kubur. Mereka dimakamkan dalam satu liang. Sampai sekarang makam mereka masih ada dan terkenal di Kurdistan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?