Sales In You (Remaja Tampubolon) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Sales In You (Remaja Tampubolon)

Sales In You (Remaja Tampubolon)

Buku Sales In You (Remaja Tampubolon)

Judul: Sales In You (With 20 Years Real Life Practical Experience in Selling)
Penulis: Remaja Tampubolon
Tebal: 125 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 110 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Tahun: 2012
Bahasa: Indonesia

Blurb

Buku ini adalah buku yang muncul dari PASSION, dan merupakan refleksi perjalanan karier Penulis selama 20 tahun lebih bergelut di bidang sales di industri perbankan. Buku ini akan menjadi salah satu sumber rujukan dan inspirasi yang bisa Anda jadikan bahan refleksi dari setiap aktivitas sales yang Anda lakukan. Anda tidak perlu berpikir keras merenungkan kata demi kata, paragraf demi paragraf, dari setiap makna yang tergores di buku ini. Cukup dengan rendah hati mengikuti alur buku ini Anda akan mendapatkan hasil maksimal.

Beli Buku Bekas: Sukses Menjual Buku Pegangan Lengkap Bagi Profesional Penjualan

Buku ini juga bukan hanya untuk mereka yang bergelut di bidang sales. Siapa pun Anda bisa menikmati buku ini karena pada dasarnya setiap orang adalah Sales Person. Di mana pun, kapan pun, kita semua adalah penjual. Kok bisa? Teruslah baca buku ini dengan antusias. Anda akan tercengang dengan hasil yang Anda dapatkan asalkan Anda menerapkannya dalam tindakan, bukan mengendapkannya dalam tabung pikiran.

Action NOW!!! Get The Result NOW!!

Selamat! Buku ini hadir di waktu yang tepat, di era penjualan yang sangat kompetitif dewasa ini. Sales in You disajikan dalam metode cerita menarik dan mengajak pembaca memahami bahwa kekuatan penjualan sesungguhnya tidak terletak pada jenis produk, promosi, atau harga, tapi pada kekuatan pikiran dan emosi penjual. Saya merekomendasikan buku ini dibaca oleh setiap penjual yang ingin berhasil.
Peter B. Stok; Komisaris Utama Bank BNI

Setiap orang adalah penjual, Everyone is a Salesman! Saat Anda berbicara dan meyakinkan orang lain, saat itu Anda sedang menjual. Kemampuan menjual (salesmanship) ada dan tersimpan dalam diri Anda. Buku karya Remaja Tampubolon ini siap membangkitkannya untuk Anda, membangun jiwa seorang Salesman yang sukses bagi pembaca.
Arwin Rasyid, CEO Bank CIMB Niaga

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?