Jual Novel: The Hands - Novianto | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Novel: The Hands - Novianto

Jual Novel: The Hands - Novianto

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Hands
Penulis: Novianto
Tebal: 423 Halaman
Harga: Rp. 28.000,-HABIS
Berat Buku: 270 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Akoer (PT Andal Krida Nusantara), Tahun: Okt 2011, Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Joliana Naritasari, Radimas Satrio Wetan, Depa Suropanjalu, Mila Jasmina, Kalivta adalah anak-anak yang lahir di hari dan jam yang sama di kota yang terpisah. Sesuatu di tangan mereka tak pernah mereka sadari, hingga hidup yang mereka jalani menjadi tak seperti apa yang mereka harapkan. Sesuatu yang bisa membahayakan diri mereka sendiri atau orang di sekitar mereka atau bahkan dunia yang mereka tempati. Karena itulah mereka dicari dan dikejar untuk dimusnahkan. Tapi kadang sesuatu di tangan itu menyelamatkan mereka.

Joliana Naritasari, saat kecil tanpa sengaja telah bunuh pembantunya, kemudian suaminya, lalu orang-orang di sekitarnya yang membenci dirinya. Radimas Satrio Wetan terlibat pembunuhan saat terjadi pertikaian antar gali di kampungnya. Depa Suropanjalu mulai menyadari keanehan di tangannya dan seluruh hidupnya sejak masih kanak-kanak. Tapi dia tak pernah tahu dirinya sedang dicari karena telah sering menggunakan tangannya. Mila Jasmina anak yang berhasil diselamatkan oleh seorang pelaku yang merencanakan mereka lahir dengan sesuatu di tangan mereka. Tapi peristiwa yang berkaitan dengan anak-anak lainnya telah membuat hidupnya berubah. Sedang Kalivta, seorang anak yang harus mengalami peristiwa tragis karena diperkosa. Sesuatu di tangannya telah mencegah kematiannya dari usaha bunuh diri.

Sebuah perlawanan terhadap kegelapan yang akan muncul di akhir zaman memunculkan misi kelahiran mereka. Mereka dicetak untuk menjadi malaikat. Tapi sesuatu telah terjadi di saat-saat mereka lahir. Dunia yang penuh luka pun membuat hidup mereka terkoyak. Hingga batas antara malaikat dan iblis pun menjadi begitu tipis.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?