Feng Shui (Lillian Too) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Feng Shui (Lillian Too)

Feng Shui (Lillian Too)

www.aksiku.com

Judul: Feng Shui
Penulis: Lillian Too
Tebal: xxiv + 175 Halaman
Harga: Rp. 50.000,- HABIS
Berat Buku: 445 g
Kulit Muka: HARD Cover; Kondisi: Cukup (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo, Tahun: 1995
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Sampul Cover buku TIDAK ADA. Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Konsep ini adalah kebijakan kuno yang menyarankan adanya keseimbangan dan keselarasan dengan alam, seperti dengan gunung dan sungainya atau dengan angin dan airnya.

Praktik Feng Shui Cina menyatukan faktor-faktor ini dalam satu bentuk dasar yang menjanjikan kemakmuran dan kelimpahan, kedamaian dan ketentraman, kesehatan dan umur panjang, bagi mereka yang membangun rumah mereka berdasarkan petunjuk keharmonisan dan keseimbangan. Feng Shui merupakan komponen yang menguntungkan dari kebudayaan Cina.

Feng Shui adalah Geomansi Cina dan buku Lillian Too yang membahas praktik Cina Kuno ini tetap dan topikal. Tentu saja, orang Cina di seluruh Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan merupakan praktisi setia Feng Shui, terutama yang mengharapkan bisnisnya mendapat "tambahan sampingan" dalam bentuk "keberuntungan" FEng Shui. Seperti kebanyakan rekan saya,orang Malaysia keturunan Cina, saya terbiasa dengan pemikiran pentingnya membangun rumah seseorang menurut Feng Shui yang menguntungkan.

Buku Lillian sangat meyakinkan dan ditulis lewat suatu penelitian. Penulisan buku ini merupakan usaha yang baik untuk menyatukan banyak pandangan tentang Feng Shui. Penjelasan Naskah Klasik digabungkan dengan tafsiran simbolis. Buku ini juga berisi kumpulan pentunjuk yang berguna dan anekdot bisnis yang diambil penulis dari pengalamannya selama bertahun-tahun menjalankan bisnis di perusahaan yang berada dalam lingkungan bisnis Cina di Hong Kong.

Saya sangat senang dapat merekomendasikan buku FENG SHUI kepada orang Malaysia dan pengunjungnya, terutama kepada mereka yang ingin mengenal secara menyeluruh atau membutuhkan buku referensi mengenai FENG SHUI.

Y.B. Datuk Seri Dr. Ling Liong Sik,
Presiden dari Asosiasi Cina Malaysia,
Menteri Perhubungan, Malaysia,
Kuala Lumpur 1993

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?