Dare To Fail Series: Classic Failures in Product Marketing (Terjemahan Indonesia) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Dare To Fail Series: Classic Failures in Product Marketing (Terjemahan Indonesia)

Dare To Fail Series: Classic Failures in Product Marketing (Terjemahan Indonesia)

www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Dare To Fail Series: Classic Failures in Product Marketing (Kegagalan Klasik Dalam Pemasaran Produk)
Penulis: Donald W. Hendon
Tebal: 344 Halaman
Harga: Rp. 28.000,-HABIS
Berat Buku: 400 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elek Media Komputindo, Tahun: 2003
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Kegagalan bukanlah hal buruk. Sering kali ada secercah cahaya di dalam awan kegagalan. Misalnya, Christoper Columbus, menemukan Amerika bukannya India. Pinicilin, karet, fotografio, sinar x, teleskop, dan barang-barang elektronik saat ini ditemukan dari kesalahan. Ada kemungkinan bahwa penuaan disebabkan oleh suatu akumulasi kesalahan deoxyriboneleic acid (DNA). Untuk memperpanjang hidup, beberapa ilmuwan melakukan eksperimen bagaimana memperbaiki kemampuan tubuh kita untuk memperbaiki kesalahan dalam molekul DNA.

Seperti ungkapan lama, melakukan kesalahan itu manusiawi. Kesalahan akan selalu menyertai kita. Beberapa orang bahkan menjadi terkenal karena gagal, karena melakukan kesalahan, seperti Douglas ‘cara salah’ Corrigan yang terbang dari New York ke Los Angeles di tahun 1938 namun ternyata mendarat di Irlandia. Beberpa produk menjadi terkenal karena mereka gagal seperti Ford Edsel. (Sebuah edsel yang kondisinya masih lumayan dihargai sangat tinggi di pasaran para kolektor). Menara condong Pisa adalah suatu simbol kesalahan, namun ia juga menjadi atraksi turis yang menarik banyak uang di Italia. Karena kesalahan ada di sekitar kita dalam kehidupan kita sehari-hari, kenapa tidak mengambil hal yang paling baik darinya dan belajar darinya.

Buku ini mengumpulkan sejumlah bencana pemasaran yang dialami baik oleh produk dan jasa dari merek-merek top atau yang kurang dikenal, dari perusahaan yang besar dan kecil, perusahaan lokal, nasional dan internasional, pemasar konsumen dan industri, serta organisai pencari laba dan yang nirlaba.

Dari awal 1980, raksasa pengecer di AS, Sears melakukan koreksi di Harian Dallas Morning News untuk barang yang salah penulisanya di iklan besar. Ada 5 koreksi yang dibuat. Dua kalimat terakhir berbunyi, ‘kami menyesal kesalahan ini. Anda bisa mengandalkan Sears’. Diandalkan untuk apa? Membuat kesalahan atau kesalahan lain?

Dalam buku ini Anda akan belajar banyak kesalahan penting yang pernah dibuat. Anda bisa belajar dari pengalaman buruk orang lain atau melihat kesalahan Anda sendiri. Pilihannya ada di tangan Anda.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan