Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Paris | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Paris

Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Paris

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Paris
Penulis: Amelia Masniari
Tebal: viii + 236 Halaman
Harga: Rp. 28.000,- HABIS
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover; Kondisi: Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Miss Jinjing, Tahun: Des 2012, Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Un Jour a Paris

Pastinya bersama MISS JINJING..

Hey Gorgeous...Perempuan mana sih yang tidak pernah bermimpi 'bermain' di Paris? Paris itu taman bermain terindah dan museum raksasa terindah yang semuanya hidup. Buat Miss Jinjing, Paris itu bak peti harta karun antik yang semakin dibuka, semakin dibongkar, semakin banyak harta berharga yang terpendam di dalamnya. Paris juga seperti labirin tua yang rasanya semua perempuan tidak keberatan tersesat di dalamnya karena semakin tersesat, semakin banyak yang menarik untuk diekspolorasi.

Kalau anda hanya tahunya Eiffel, Champs Elysees, Louvre, Notre Dame, artinya anda harus ikut berpetualang bersama Miss Jinjing di Paris. anda akan melihat Paris dari perspektif yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya. Ternganga melihat pameran perhiasan 106 tahun Van Cleef and Arpels, berburu Haute Couture Vintage yang hanya bisa anda temukan setelah adanya krisis ekonomi yang berkepanjangan di Eropa. Berburu Mink Fur yang anda tidak pernah bayangkan bisa terjadi di Paris, ternganga melihat velvet tercantik yang pernah dilihat Miss Jinjing dijual dengan harga 2 Euro saja? Pusing melihat leather booties dijual hanya 25 Euro sepasang, duduk duduk cantik di cafe-cafe paling heetz abezz di muka bumi ini (dengan catatan: anda harus 'perform maximale' biar enggak bikin malu bangsa Indonesia dan supaya anda tidak dikira turis dari negara Miskin!), mengunjungi museum erotica..hadeuhhhh, masih banyak lagi...petualangan seru ini tidak akan anda dapatkan jika ikut tur manapun..Dijamin anda pasti happy dan tidak tersesat, kalau iya, artinya anda ada sedikit gangguan fungsi hati dan fungsi otak, hehhheee..

Jadi siapa bilang Paris hanya milik turis-turis kaya Rusia, Arab atau Jepang? Kita bisa kok menikmatinya, tanpa harus tajir melintir dulu..dan tetap bisa stylish, bahkan lebih stylish dari Parisienne... Banyak les secrete addresses disini...
Jangan sampai tidak pernah ke Paris ya?

Je t'aime
MISS JINJING

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?