Simple Leadership DNA - Suhartono & Cyltamia Irawan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Simple Leadership DNA - Suhartono & Cyltamia Irawan

Simple Leadership DNA - Suhartono & Cyltamia Irawan

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Simple Leadership DNA
Penulis: Suhartono & Cyltamia Irawan
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 160 Halaman
Berat Buku: 170 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: November 2011
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 45.000,-HABIS

Sinopsis

An inspiring book to anyone who wants to be a great leader in his/her organization or company, based on true success stories and easily practiced. A must read book

"Seorang pemimpin boleh memiliki berbagai gaya, tapi 'content' akan menentukan keberhasilannya. Menurut saya ada tiga content yang perlu dimiliki seorang pemimpin yaitu 'become a role model, keep learning, dan memiliki kepribadian yang sederhana serta tulus'. Dengan begitu, dia akan mampu menciptakan budaya kerja yang baik untuk mencapai hasil yang diinginkan. Suhartono memiliki ketiganya sehingga ia menjadi pemimpin yang berhasil sekaligus dicintai. Buku ini dapat membekali para pemimpin dan calon-calon pemimpin agar memiliki content yang baik sebagai seorang pemimpin yang berhasil."
—T. P. Rachmat, Owner & President PT. Triputra Investindo Arya

"Dengan 148 anak perusahaan, Astra adalah the best university to learn leadership. Kesempatan mempelajari kepemimpinan secara lengkap, tidak hanya secara teori, tapi juga dengan contoh-contoh nyata dan situasi-situasi yang beragam, membuat perusahaan ini mampu mencetak 'lulusan-lulusan' yang luar biasa. Judul buku ini, Simple Leadership DNA, sangat 'pas' karena Suhartono memang memiliki kekuatan itu. Ia simpel namun berhasil membuat orang bergerak menuju apa yang dicita-citakan. Bukankah ini adalah esensi sebuah kepemimpinan? Buku ini juga dapat menjadi cerminan bagaimana budaya kepemimpinan di Astra terbentuk dengan kekuatan sincerity, humbleness, respect individual yet reach an extraordinary achievement."
—Prijono Sugiarto, President Director Astra International, Tbk.

"Suhartono adalah pemimpin dengan kekuatan 'informal connection' yang ia bangun dengan kemampuan menjalin hubungan yang sangat baik. Ia paham mengambil keputusan yang tepat tanpa mengetahui semua fakta adalah hal yang sulit. Dengan memiliki informal connection, ia memiliki akses lebih luas dari sekadar laporan bisnis. Ia adalah pemimpin yang terbukti dapat mencapai keberhasilan perusahaan yang luar biasa sekaligus amat dicintai oleh karyawan dan kolega bisnis. Semoga buku ini dapat menginspirasi banyak pemimpin muda untuk meraih kesuksesan yang sebenarnya!"
—Gunawan Geni, Director Astra International, Tbk.

"His humbleness, simplicity, and willingness to learn and listen are congruent. For me, in his role as a leader Suhartono just carrying his own skin. He runs his leadership as he lives his life as a person. This book is a sincere book about how to become a great leader."
—Jerry Ng, CEO & President Bank BTPN

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?