Jual Buku: Success - J. Pincott | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Success - J. Pincott

Judul: Success
Penulis: J. Pincott
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 251 halaman
Berat Buku: 380 g
Penerbit: Momentum an imprint of Salamadani
Tahun: 2008
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: N/A

Harga: Rp. 40.000,-HABIS

Sinopsis


Success adalah buku yang ditulis oleh J. Pincott. Buku ini berisi kumpulan kata-kata bijak dan filosofi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kesuksesan. Semua rahasia kesuksesan diungkapkan di sini. J. Pincott mengumpulkannya dari banyak sumber, baik dari orangnya secara langsung, pidatonya, dan sumber-sumber lainnya.

Anda bingung mendefinisikan kesuksesan?

Buku ini membantu kita untuk menjelaskan apa definisi kesuksesan itu.

Margareth Thatcher menyebutkan bahwa kesuksesan adalah perpaduan antara memiliki gaya tersendiri atas setiap hal yang sedang Anda lakukan, dengan pengetahuan bahwa gaya itu saja tidak cukup sehingga kita harus bekerja keras dan memiliki tujuan tertentu.

Hal ini juga diaminkan oleh Theodore Roosevelt, yang menjelaskan bahwa ada dua jenis kemampuan dalam meraih kesuksesan. Ada yang karena bakat alami tapi ada juga yang karena latihan dan kerja keras.

Dalam dunia ini jenis kesuksesan yang lebih umum terjadi adalah kesuksesan pada orang yang membedakan dirinya dari rekan-rekannya, bukan berdasarkan kualitas yang ia miliki, melainkan berdasarkan tingkat perkembangan yang diberikannya pada kualitas tersebut.

Jadi, dengan kata lain, kesuksesan adalah milik siapa saja dan terbuka untuk siapa saja bagi mereka yang serius untuk mencapai kesuksesan. Yang terpenting adalah iktikad untuk selalu bekerja keras sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.

Hanya kesuksesan jenis inilah yang dapat dicapai oleh sebagian besar kita. Demikian pula dengan kesuksesan terbesar dalam sejarah telah menjadi bagian dari kesuksesan kelas kedua ini. Ketika saya menyebutnya sebagai kelas kedua bukan berarti saya menyepelekannya.

Bagi orang biasa, akan lebih bermanfaat untuk memelajari jenis yang kedua ini daripada yang pertama. Dari jenis yang pertama, seseorang dapat belajar bagaimana cara untuk terinspirasi, termotivasi, dan memiliki semangat tinggi. Dari jenis yang kedua, jika jenis ini yang dipilih, seseorang dapat mengetahui bagaimana agar ia pun bisa meraih kesuksesan.

Saya harus mengatakan bahwa seluruh kesuksesan yang telah saya dapatkan merupakan jenis kesuksesan yang kedua. Saya tidak pernah meraih kesuksesan tanpa kerja keras dan berlatih mengambil keputusan, merencanakan sesuatu dengan hati-hati, dan banyak bekerja secara konsisten.

Itulah ungkapan Theodore Roosevelt.

Selain itu, buku ini juga menceritakan tentang kepemimpinan, dan masih banyak hal lainnya. Intisari buku-buku manajemen tentang kesuksesan, kepemimpinan, cara menghadapi rasa takut, bangkit dari kegagalan, semuanya terangkum indah dalam kata-kata yang sarat makna dalam buku ini.

Selamat menikmati gizi buku ini. Membaca dan berkembanglah.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?