Liku - Liku Kehidupan Mahasiswa (Sanshiro) - Natsume Soseki | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , , » Liku - Liku Kehidupan Mahasiswa (Sanshiro) - Natsume Soseki

Liku - Liku Kehidupan Mahasiswa (Sanshiro) - Natsume Soseki

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Liku - Liku Kehidupan Mahasiswa (Sanshiro)
Penulis: Natsume Soseki
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: ix + 257 Halaman
Berat Buku: 330 g
Penerbit: PT Pantja Simpati
Tahun: Cetakan Pertama - 1987
Kondisi: Cukup (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.84
goodreads.com/book/show/169439.Sanshir_

Harga: Rp. 20.000,-HABIS

Sinopsis


Sementara karya-karya Natsume Soseki, penulis novel besar zaman Meiji, terus mendapat pengakuan dan makin populer, belum, ada karyanya yang muncul dalam bahasa Indonesia. Kini kami sajikan untuk pertama kalinya sebuah karyanya yang terbit tahun 1908, Sanshiro, dalam bahasa Indonesia, salah satu novel yang paling laris di Jepang.

Sanshiro, salah satu karya Soseki dalam awal kedewasaannya sebagai penulis, menampilkan masalah-masalah dan tokoh-tokoh yang sama hidupnya dengan yang ada zaman masa hidupnya. Protagonisnya, seorang pria muda berumur dua puluh tiga tahun, secara lugu dan tidak sadar memasuki "dunia nyata" Tokyo dan Universitas yang penuh bayang-bayang semu dan terus bergerak -- suatu dunia di mana masa depan seorang pria muda tidak pernah lebih dari sekedar ilusi. Dalam ketegangan yang halus antara apresiasi kita terhadap humor Soseki yang hidup dan kesadaran kita atas keluguan Sanshiro yang fatal itu, cerita ini menjadi hidup.

Terjemahan cerita Sanshiro oleh Hermawan Sulistyo ini sangat tepat dan memikat tetapi tetap menjaga keaslian gaya bahasanya. Terjemahan ini mencakup ulasan lebih lanjut tentang Sanshiro dan tempatnya di antara karya-karya Soseki. Ulasan ini, yang melukiskan unsur-unsur simbolis yang konsisten dalam gaya bahasa Soseki adalah yang pertama dalam bahasa Indonesia. Para mahasiswa sastra dunia, dan khususnya sastra Jepang, pasti akan mendapat banyak manfaat dari buku ini. Disamping itu, suasana Tokyo pada akhir zaman Meiji yang disajikan di dalamnya akan bisa menjadi daya tarik bagi para sejarawan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


1 comments:

Sudahkah Anda Baca Buku ini?