Jual Buku: Terapi Kejujuran Untuk Semua Orang | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Terapi Kejujuran Untuk Semua Orang

www.aksiku.com
Judul: Terapi Kejujuran Untuk Semua Orang (Pria, Wanita, Dewasa & anak)
Penulis: Yanuardi Syukur

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: N/A
Berat Buku: 310 g
Penerbit: Al Maghfiroh
Tahun: N/A
Kondisi: Bagus (BUKU BARU STOCK LAMA/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 30.000,-HABIS

Sinopsis


Fenomena ketidakjujuran dewasa ini terjadi dimana-mana, tidak terkecuali negara-negara yang berlandaskan agama. Dalam konteks personal, fenomena ketidakjujuran tidak hanya menimpa para pejabat publik, mereka yang masih pelajar, mahasiswa, pedagang grosiran sampai kaki lima, ibu rumah tangga hingga anak yang masih belia. Secara umum virus ketidakjujuran telah menular ke semua golongan.

Lantas, bagaimanakah solusi terbaikinya? Buku yang berjudul "TERAPI KEJUJURAN" ini akan mengajak kita semua untuk menterapi diri sendiri agar berlaku jujur. Kalau selama ini ada rahasia buruk yang disimpan, maka dengan terapi jujur pada diri sendiri, kita membuka rahasia itu dalam diri, maka hal-hal buruk tersebut dapat hilang dengan tidak diketahui oleh orang lain. Masalah-masalah personel yang bersifat aib dari ketidakjujuran, cara terbaik untuk melenyapkannya adalah dengan terapi.

Apa sebenarnya arti dari terapi itu? Terapi dimaknai sebagai pengobatan. Artinya, kalau sudah menunjukan gejala bohong atau sudah berbohong maka perlu diterapi, harus segera diobati dengan memberikan vaksin yang tepat. Karena kalau tidak segera ditangani maka akan berubah menjadi karakter. Dan karakter tidak jujur selalu membawa kerugian buat diri sendiri dan orang lain.

Lalu bagaimana cara terapi itu dilakukan? Temukan jawabannya dalam buku ini, buku ini akan menuntun anda untuk menghilangkan sifat suka berbohong dan menggantikannya dengan kejujuran sebagai pribadi yang bertindak sesuai dengan fitrah suci dan bersih yang dianugrahkan oleh Allah.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?