Jual Buku: Bore Up Motor (Tim Otomotif) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Bore Up Motor (Tim Otomotif)

Jual Buku: Bore Up Motor (Tim Otomotif)

www.aksiku.com
Judul: Bore Up Motor
Penulis: Tim Otomotif

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 128 Halaman
Berat Buku: 150 g
Penerbit: PT Dunia Otomotifindo
Tahun: 2009
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 25.000,-HABIS

Sinopsis


Sangat salah kalau beranggapan bila bikin kencang motor identik dengan balap liar yang tak bertanggung jawab. Justru sebaliknya, upaya upgrade performa motor menyumbang banyak manfaat. Semisal mengatasi jalur tempuh yang naik turun, trek lurus panjang hingga mengangkut penumpang berbobot ekstra. Patut diingat, kondisi trek di Tanah air sangatlah kaya yang tidak mungkin diakomodir sekaligus oleh pabrikan.

Alhasil, settingan yang sifatnya individual sangat diperlukan untuk mengatasi problematika di atas. Namun begitu, meningkatkan performa motor bukanlah perkara mudah dan murah. Menjadi mudah manakala tahu apa yang mesti dilakukan atas dasar kebutuhan. Menjadi murah manakala efektif dan efisien membelanjakan uang. Sebaliknya, menjadi sulit dan mahal bila ketidaktahuan dan boros menjadi platform-nya.

Dua aspek itulah yang mendasari terbitnya kumpulan artikel upgrade performa motor ini. Melalui tips-tips praktis yang mengarah langsung pada solusi serta melalui pengujian, diharapkan pembaca terpandu langsung pada solusi serta melalui pengujian, diharapkan pembaca terpandu dengan maksimal.

Guna lebih mempermudah, di bagian awal merupakan kumpulan artikel pemahaman upgrade performa secara umum. Halaman-halaman berikutnya lebih spesifik mengarah pada tipe motor. Mulai dari skutik, bebek hingga motor sport (laki). Disertai gambar-gambar informasi yang berurut dan jelas, kami yakin pembaca akan mudah menyerap ilmu dongkrak performa ini.

Singkat kata, jangan buang waktu. Segera simak halaman demi halaman agar motor makin mengerti kebutuhan anda.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?