Jual Buku: Manajemen Public Relations (Konsep dan Aplikasinya di Indonesia) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Manajemen Public Relations (Konsep dan Aplikasinya di Indonesia)

Jual Buku: Manajemen Public Relations (Konsep dan Aplikasinya di Indonesia)

www.aksiku.com
Judul: Manajemen Public Relations (Konsep dan Aplikasinya di Indonesia)
Penulis: Rhenald Kasali

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxxii + 267 Halaman
Berat Buku: 580 g
Penerbit: PT Pustaka Utama Grafiti
Tahun: Cetakan Ketiga, 2000
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,- SOLD OUT / HABIS

Sinopsis


Tidak sedikit orang, termasuk pemilik perusahaan manajer bahkan praktisi PR (Public Relations atau humas), mengasosiasikan fungsi PR dengan wanita cantik, luwes, dan menyenangkan. Sekadar "ornamen penghias perusahaan" atau paling-paling membuat press release. Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR menyangkut hidup matinya perusahaan. Secara komprehensif dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk. Dengan memadukan teori komunikasi dan jurnalistik, teori organisasi, dan aplikasi manajemen bagaimana mengelola dengan baik hubungan antara perusahaan dengan para pihak terkait (stakeholders) agar perusahaan dapat tumbuh optimal. Demikianlah, manajemen krisis termasuk salah satu fungsi strategis PR yang dibahas.

*****

Dr. Rhenald Kasali adalah dosen Fakultas Ekonomi Uiversitas Indonesia dan Ketua Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang meghasilkan magister dan doktor dalam ilmu manajemen. Buku-buku yang ditulisnya selalu menjadi perhatian kalangan bisnis dan dikoleksi olh banyak orang. Selain mengajar di Universitas Indonesia, ia juga menjadi dosen terbang di Program Magister Manajemen Universitas Sam Ratulangi, Universitas Tanjung Pura, Universitas Udayana, dan Universitas Lampung. Ia juga mengasuh acara Bedah Bisnis Rhenald Kasali di Radio M97FM, Jakarta. Solusi Bisnis Club di Graha Niaga Jakarta, dan kolumnis tetap di tabloid Kontan.

Selain mengajar, Dr, Rhenald Kasali adalah partner pendiri pada kantor Konsultan Imede dan Pena Bisnis Indonesia. Klien-klienya antara lain adalah Garuda Indonesia, Bank Central Asia, Mustika Ratu, Sinar Mas Group, Kasogi, Gramedia Majalah, Femina Group, dan H.M. Sampoerna.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?