Beauty For Sale (Fradhyt Fahrenheit) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Beauty For Sale (Fradhyt Fahrenheit)

Beauty For Sale (Fradhyt Fahrenheit)

www.aksiku.com
Judul: Beauty For Sale
Penulis: Fradhyt Fahrenheit

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 354 Halaman
Berat Buku: 360 g
Penerbit: Fou Media Publisher
Tahun: 2006
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: HABIS

Sinopsis


Black comedy novel tentang persahabatan empat fashionista dan seorang metroseksual dalam mencari pasangan hidup yang ambur adul! Mereka eksekutif muda yang cantik, tampan, kaya, terhormat, dan generous. Gila kerja namun juga gila belanja, gila pesta, dan gila clubbing! Namun satu yang sulit mereka dapatkan...jodoh!

Bagi kelima sahabat ini mencari jodoh tak semudah membeli gaun Christian Dior atau Prada. Memilih pacar tak semudah menyuntik wajah dengan Botox atau Collagen. Mendapatkan calon pasangan hidup tak segampang menikmati caviar atau red wine dari balai lelang Sotheby's! So untuk urusan jodoh bisa membuat mereka gemetar dan panas dingin! Penampilan mewah suntik botox atau sedot lemak cukupkah untuk tampil cantik dan ideal? Untuk mendapatkan pasangan hidup haruskah mereka mengumbar kecantikan semu/beauty for sale?! Ternyata uang bukan segalanya kalau memang jodoh belum di depan mata!

Sebuah perjalanan menggapai angan-angan cinta sampai ke penjuru London, Sydney Singapura Bangkok bahkan lintas Dubai Berawal dengan sebuah rhapsody dan berakhir tanpa terduga.

Sebuah penggalan kehidupan para lajang kosmopolitan Jakarta dalam bentuk novel metropop dengan bahasa yang santai dan gaul akan membawa pengalaman emosional mengesankan bagi para pembaca dan juga memberikan wawasan luas tentang kehidupan kelas atas serta informasi kesehatan saat masa kritis di umur 30an yang rawan kanker! Rawan depresi! Rawan karir ! Dan rawan seksualitas!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?