Jual Buku: Sehat Ala Kaisar China (Alin Tanujaya) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Sehat Ala Kaisar China (Alin Tanujaya)

Jual Buku: Sehat Ala Kaisar China (Alin Tanujaya)

www.aksiku.com
Judul: Sehat Ala Kaisar China
Penulis: Alin Tanujaya

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 118 Halaman
Berat Buku: 130 g
Penerbit: Madhara Pustaka
Tahun: Cetakan Pertama, Januari 2011
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 18.000,-HABIS

Sinopsis


Sehat Ala Kaisar China, Menjalani gaya hidup holistik dengan jalan kesehatan dan pengobatan yang telah teruji 5000 tahun.

Pengobatan tradisional China merupakan salah satu perawatan terpopuler di dunia. Obat dan pengobatan China sudah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Sekolah kedokteran di China saja sudah ada sejak pemerintahan Dinasti Sui (589-618). Dalam pengobatan tradisional China, bentuk terapinya bermacam-macam, dari akupunktur, chikung (ilmu pernafasan), pijatan, hingga herbal.

Lantaran komposisi bahan-bahan ramuan yang digunakan berasal dari alam sekitar, maka pengobatan China memiliki efek samping yang sangat minim. Kini metode pengobatan China selalu menjadi rujukan setiap kali kita berbicara tentang pengobatan yang unggul dan berkhasiat. Ada dua alasan kuat yang mendukung hal tersebut, yaitu:
  1. Teknik pengobatan China dimulai sejak 5.000 tahun lalu. Artinya, pengobatan China telah diuji dari generasi ke generasi, khasiatnya telah dirasakan dari masa ke masa, dan segala kesalahan sudah diperbaiki satu per satu, kasus per kasus. Jadi, khasiat dan keamanan pengobatan China terjamin karena sudah teruji selama ribuan tahun.
  2. Sejarah pengobatan China pada awalnya dikembangkan untuk kesembuhan kaisar. Jika kaisar sakit, para tabib akan mengumpulkan penduduk yang mengalami penyakit dengan gejala yang sama lalu mencoba berbagai alternatif obat. Obat yang manjur diberikan kepada kaisar lantas dicatat dan dibukukan. Artinya, pada resep China kuno, kesembuhan menjadi prioritas sehingga kualitas pun menjadi pertimbangan utama, bukan keuntungan.

Nah, buku ini akan mengajak anda untuk menjalani gaya hidup sehat ala bangsa China, dan menikmati kualitas kesehatan ala para kaisar.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?