Jual Buku: Don't Sweat The Small Stuff in Love (Jangan Meributkan Masalah Kecil dengan Pasangan Anda) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Jual Buku: Don't Sweat The Small Stuff in Love (Jangan Meributkan Masalah Kecil dengan Pasangan Anda)

Jual Buku: Don't Sweat The Small Stuff in Love (Jangan Meributkan Masalah Kecil dengan Pasangan Anda)

www.aksiku.com

Judul: Don't Sweat The Small Stuff in Love (Jangan Meributkan Masalah Kecil dengan Pasangan Anda)
Penulis: Richard Carlson Ph.D dan Kristine Carlson

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 284 Halaman
Berat Buku: 300 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 2000
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: HABIS


Sinopsis


Halaman pembuka terdapat TANDA TANGANLIHAT FOTO

Sakit hati, amarah, rasa tidak aman, dan berbagai masalah sehari-hari bisa menyebabkan friksi, bahkan bagi pasangan yang paling berbahagia sekali pun. Dan bagi pasangan suami istri yang sudah bertahun-tahun hidup bersama, masalahnya pada umumnya adalah masing-masing menjadi kurang saling menghargai dan tidak mencurahkan cukup energi untuk memelihara hubungan mereka agar tetap menggairahkan. Buku ini menunjukkan bagaimana menjaga agar hubungan kita dengan pasangan kita tetap memiliki gairah yang membara, bagaimana mencegah pertengkaran kecil berkembang menjadi besar, dan bagaimana menghargai pasangan kita dengan cara-cara baru dan membuat kita bersemangat.

Dalam seratus kiat yang ditulis dengan indah namun sangat praktis ini, Richard dan Kris Carlson menunjukkan kepada para pembaca cara untuk tidak memberikan reaksi berlebihan terhadap kritik dari orang yang kita cintai, cara melupakan dendam yang lama terpendam, cara untuk tidak memedulikan kebiasaan aneh pasangan kita, dan cara memilih berdamai tanpa menunjukkan kekesalan.

Mereka memberikan nasihat-nasihat yang sangat berguna, misalnya: berpikir sebelum bertindak, belajar mengenyahkan rasa cemburu, menghindari sikap berlebihan, tidak mencampuradukkan rasa frustrasi dengan masalah yang ada. Kiat-kiat seperti “Cobalah untuk Tidak Menganggap Masalah Biasa seperti Masalah Besar” dan “Jadilah Pasangan yang Tidak Memerlukan Perhatian Khusus” akan memancing diskusi dengan pasangan Anda; diskusi yang memberi wawasan baru bahkan juga bagi mereka yang telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?