Jual Buku Terapi Lewat Suara | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku Terapi Lewat Suara

www.aksiku.com
Judul: Terapi Lewat Suara
Penulis: Shirlie Roden

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxiv + 218 Halaman
Berat Buku: 270 g
Penerbit: Prestasi Pustaka
Tahun: 2001
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,- SOLD OUT

Deskripsi Buku

Selama ribuan tahun, kekuatan suara untuk menenangkan, menyembuhkan dan memberi inspirasi, telah dikenal semua budaya manusia di seluruh dunia. Ibu-ibu melantunkan nyanyian ninabobo berdasarkan instingnya untuk menenangkan anak mereka yang rewel, para agamwan melantunkan irama suci dalam meditasi mereka, dan orang-orang terikat satu sama lain dengan irama bumi, saat mereka melantunkan lagu kerja. Dewasa ini, kita telah kehilangan kontak dengan kemampuan manusia yang unik ini, tetapi dengan Terapi Lewat Suara ini, penyanyi dan terapis Shirlie Roden, akan membimbing menemukan kembali kekuatan suara guna menyembuhkan kehidupan sendiri dan orang-orang di sekitar anda.

Dengan cara praktis dan sederhana, yang membantu anda mengembangkan serta memanfaatkan suara sendiri, buku ini menyajikan struktur latihan bertahap untuk membantu melepaskan rintangan-rintangan emosional, membuka potensi-potensi penyembuhan diri dan memungkinkan anda menemukan kembali keindahan yang sesungguhnya dari suara unik yang anda miliki.

Shirlie Roden memimpin dan menyelenggarakan lokakarya penyembuhan melalui suara di seluruh negara Eropa. Dia secara rutin muncul di festival Mind, Body and Spirit (Pikiran, Tubuh, dan Jiwa), serta mengajar kursus di School of life bersama Suzi Quatro di Inggris dan Australia. Sebagai penyanyi dan pencipta penulis lagu berbakat, Shirlie telah tampil enam kali di panggung dan  menjalin kerjasama dengan artis-artis seperti Ray Davies dan Kinks, Hot Chocolate, Mike Oldfield, dan Gordon Giltrap.

Tertarik? Hub. Djefi di:
SMS/Whatsapp/Wechat: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
YM: denjefi
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?