Diet Sehat Diabetes Sesuai Golongan Darah | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Diet Sehat Diabetes Sesuai Golongan Darah

Diet Sehat Diabetes Sesuai Golongan Darah

www.aksiku.com
Judul: Diet Sehat Diabetes Sesuai Golongan Darah
Penulis: Dr. Peter J. D'Adamo
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: -+ 257 Halaman
Penerbit: Delapratasa Publishing
Tahun: 2006
Kondisi: Bagus (Buku Baru stock lama/masih terbungkus plastik)

Harga: Rp. 20.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis Buku
Masalah kesehatan yang tengah berkembang dengan cepat di Amerika telah mendapatkan serangan besar.

Dr. Peter J. D’Adamo, pencipta Eat Right for Your Type (Pola Makan yang Benar Menurut Golongan Darah Anda), diet golongan darah yang telah mengubah cara untuk memeroleh kesehatan dan mengurangi berat badan, saat ini sedang membawa para pembaca sekalian pada sebuah rencana untuk memerangi diabetes. Panduan Kesehatan dari Dr. Peter J. D’Adamo pada seri ini menampilkan peralatan spesifik yang tidak ada dalam buku lain untuk mencegah, mengobati, dan memutarbalikkan keadaan penderita komplikasi diabetes.

Berikut ini adalah rencana peperangan Dr. D’Adamo:

- Pertama, diet yang dirancang sesuai golongan darah anda yang dapat membantu anda mengontrol berat badan dan mengatur tingkat insulin.

- Kedua, kategori baru nilai makanan sangat bermanfaat (Super Beneficials) yang menggaris bawahi pada makanan-makanan yang sangat berguna untuk memerangi diabetes bagi golongan darah anda.

- Ketiga, aturan spesifik tentang vitamin, suplemen, dan herbal tiap-tiap golongan darah yang ditujukan untuk memerangi pradiabetes dan diabetes.

- Akhirnya, sebuah rencana 4 mingguan untuk segera memulai diet yang menawarkan strategi praktis tentang makanan, olah raga, dan gaya hidup yang benar untuk memerangi diabetes.

Bila anda atau orang yang anda sayangi peduli tentang diabetes atau bahkan sedang dalam pengobatan diabetes maupun pradiabetes, maka buku panduan pribadi ini akan membawa pendekatan klinis Dr. D’Adamo langsung ke dalam ruang tamu anda. Diabetes; Perangilah dengan Diet Golongan Darah berisi empat rencana peperangan Dr. D’Adamo yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?