Jual Buku: Law Of Attraction (Mengungkap Rahasia Kehidupan) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , » Jual Buku: Law Of Attraction (Mengungkap Rahasia Kehidupan)

Jual Buku: Law Of Attraction (Mengungkap Rahasia Kehidupan)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Law Of Attraction (Mengungkap Rahasia Kehidupan)
Penulis: Michael J. Losier
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 170 Hal
Berat Buku: 199 g
Penerbit: PLP Book
Tahun: 2015
Kondisi: Bagus (Buku Baru/Kondisi fisik SESUAI foto)

Harga: Rp. 60.000,- HABIS

Sinopsis


Pernahkah Anda memperhatikan bahwa kadang-kadang apa yang Anda butuhkan tidak tercapai? Mungkin Anda pernah bertemu klien atau kehidupan pasangan yang sempurna hanya dengan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Di sisi lain, ada beberapa orang yang menemukan diri mereka dalam satu hubungan yang mengerikan demi satu atau yang tampaknya mampu mengusir nasib buruk mereka.

Pengalaman ini adalah bukti dari kekuatan yang sangat kuat. Ini disebut Law of Attraction, dan sekarang itu menarik orang, pekerjaan, situasi, dan hubungan dengan Anda. The Law of Attraction dapat didefinisikan sebagai: Saya menarik untuk hidup saya apapun yang saya berikan perhatian saya, energi, dan fokus untuk, apakah positif atau negatif.

Sekarang, dengan buku ini, pembaca dapat belajar bagaimana menggunakan Hukum Ketertarikan yang disengaja dan mengintegrasikannya ke dalam kehidupan sehari-hari mereka. Dengan melakukan ini, mereka akan menarik semua yang mereka perlu lakukan, tahu, dan memiliki sehingga mereka bisa mendapatkan lebih dari apa yang mereka inginkan dan kurang dari apa yang tidak mereka inginkan. Dengan mudah mengikuti rumus 3-langkah nya (Identifikasi Keinginan Anda, Berikan Desire Perhatian Anda, dan Membiarkan), lengkap dengan tips, peralatan, latihan, dan skrip, HUKUM TARIK menunjukkan pembaca bagaimana :

  • menarik pasangan dan ideal hubungan ideal mereka
  • meningkatkan kekayaan dan kelimpahan
  • meningkatkan bisnis mereka dengan lebih banyak pelanggan, klien, dan rujukan
  • menemukan pekerjaan ideal, panggilan sejati, atau karir mereka
  • dan banyak lagi!


The Law Of Attraction membuka pikiran pembaca hari ini dengan kekuatan berpikir positif. HUKUM TARIK adalah buku yang akan membimbing mereka setiap langkah dari jalan menuju mendapatkan kehidupan mereka selalu diinginkan.

Tentang Penulis:

Sebagai seorang trainer, praktisi NLP, dan penulis buku terlaris, Michael J. Losier telah mengajar Law of Attraction di depan peserta internasional. Seminar dan kelas jarak-jauhnya yang terjual banyak telah mengubah kehidupan banyak orang karena mereka belajar bagaimana mendatangkan lebih banyak hal yang mereka     inginkan, dan mengurangi hal-hal yang tidak mereka inginkan. Michael adalah bintang tamu pada acara-acara talk show di radio dan pembicara utama untuk audiens besar di penjuru AS dan Kanada. Ia kini tinggal di Victoria, Kanada.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?