Jual Novel The Ghost (Belenggu Masa Silam) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Novel The Ghost (Belenggu Masa Silam)

Jual Novel The Ghost (Belenggu Masa Silam)

www.aksiku.com
Judul: The Ghost (Belenggu Masa Silam)
Penulis: Danielle Steel

Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 416 Halaman
Berat Buku: 220 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: 1999
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 17.500,-HABIS

Sinopsis

Charles Waterson merasa dunianya porak-poranda ketika istrinya mengajukan gugatan cerai dan berpaling pada lelaki lain. Seolah-olah belum cukup penderitaannya, dia harus melepaskan kariernya yang bagus di London, pindah ke kantor pusat di New York, yang sama sekali tak disukainya.

Karena frustasi, Charlie memutuskan mengambil cuti. Saat itu menjelang Natal. Dia menemukan sebuah chateau di Deerfield. Begitu melihat kastil mungil yang asri dan tenteram di tepi hutan itu, Charlie ingin menyewanya.

Kastil itu dulu dimiliki oleh Sarah Ferguson, yang hidup di abad kedelapan belas. Pada malam Natal, Sarah menampakkan dirinya pada Charlie. Hari berikutnya, secara kebetulan atau tidak, Charlie menemukan buku harian wanita itu. Charlie lalu terperangkap dalam kisah hidup wanita pemberani itu. Sarah Ferguson istri seorang bangsawan Inggris. Tapi dia kabur dari Inggris, menyebrangi samudra dengan kapal kecil selama tujuh minggu menuju Dunia Baru, untuk melepaskan diri dari kekejaman suaminya. Untuk ukuran masa itu, Sarah betul-betul tegar. Dia bisa mati dalam pelariannya, dan dia belum tahu seperti apa Dunia Baru yang sangat jauh dari tanah airnya, tapi dia bertekad untuk memulai kehidupannya lagi di sana.

Hati Charles tergugah membaca perjuangan dan keberanian wanita itu. Dia yakin Sarah memang sengaja menunjukkan buku hariannya agar dia sadar bahwa dia tak perlu hancur hanya karena perceraiannya, sebab hidup ini pendek dan terlalu berharga untuk disia-siakan begitu saja.

Tertarik? Hub. Djefi di:
SMS/Whatsapp/Wechat: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
YM: denjefi
Email pesanan: order.buku@aksiku.com

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?