Feel Penulis Yusuf Mansur | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Feel Penulis Yusuf Mansur

Jual Buku Feel Yusuf Mansur

Buku ini akan membawa pembaca ke persoalan bisnis dan solusi permasalahan dan hajat. Dan kaya akan pengajaran luhur soal kebersatuan, keberjamaahan, dan SENSASI dari KEYAKINAN. If there is doa, there is a way...Jika ada doa, di situ Insya Allah akan ada jalan...Dream, Pray, and Action. Ini kalimat yang kerap kita dengar dari Yusur Mansur. Dan buku ini memuat cuplikan kisah-kisah menarik seorang Yusuf Mansur. Perjalanan membangun dan membagi mimpinya...Feel it... Believe it...

*****

RICH "Jika kita sudah bersama Allah, itulah kekayaan sesungguhnya. Bisa dekat, bisa menyembah-Nya, bisa berdoa kepada-Nya, sungguh benar-benar itu adalah kekayaan yang sesungguhnya". Kutipan diatas adalah salah satu pesan Ustadz Yusuf Mansur untuk menjadi bahan renungan bagi kita semua. Betapa kekayaan itu sesungguhnya dekat.

*****

FEEL, RICH, BELIEVE adalah buku trilogi terbaru yang ditulis oleh Ustadz Yusuf Mansur yang bicara banyak tentang tauhiid dalam berbagai perspektif. Anda dapat membacanya terpisah maupun sekaligus dan tetap akan merasakan efek luar biasa karena trilogi ini disusun dalam skenario terpisah namun menyatu secara isi.

“FEEL” –buku pertama- bicara tentang persoalan bisnis dan solusi untuk setiap permasalahan dan hajat. Dikemas dalam kisah-kisah menarik yang kaya akan pengajaran luhur soal KEBERSATUAN, KEBERJAMAAHAN dan SENSASI dari sebuah KEYAKINAN. Telusuri aliran ilmu tentang melatih diri bertauhiid, benar-benar bergantung pada Allah dan Allah saja, bukan pada uang, manusia, atau keadaan, bahkan bukan pula pada ikhtiar. Buku ini juga  mengupas bagaimana  menjalankan bisnis melalui jalur-jalur kuantum berupa doa, dhuha, tahajjud, dan sedekah. Buku ini ditutup dengan ajakan untuk menjadi seorang winner, yang cerdas mengelola setiap peluang bisnis sebagai peluang kebaikan serta selalu berpikir produktif dan optimis karena keyakinannya pada Allah SWT.

Buku yang kedua, “RICH”, banyak bicara mengenai metodologi mencapai impian. Salah satunya melalui riyadhoh 40 hari menjadi kaya. Layaknya sebuah tour, riyadhoh ini adalah tour jiwa, wisata hati untuk menemukan kekayaan yang sesungguhnya. Mencapai impian melalui “jalur cepat” melalui sebuah perjalanan yang dipercepat oleh Allah.

Dalam “BELIEVE” -buku ketiga- seri terakhir dalam seri trilogi, Ustadz Yusuf Mansur kembali  menggedor tauhid kita. Pertanyaan besar yang ditujukan oleh buku ini adalah dimana KEYAKINAN kita? Sudahkah kita benar-benar mengimani Allah? Ketika kita diberi masalah, siapa yang lebih kita percayai? Hakikat diberi masalah dan hajat adalah agar kita semakin gencar berdoa kepada Allah untuk kemudian menjadi semakin percaya kepada kekuasaan dan kebesaran-Nya. Itulah cerminan iman, keyakinan yang dibuktikan dengan serangkaian amal.

Trilogi buku ini benar-benar mengajak kita untuk mendekat kepada Allah. Di saat banyak potensi di sekeliling kita yang dapat menjadi Tuhan, tugas kita melatih diri.. LATIH. LATIH. LATIH. Hingga benar-benar hanya ada satu tuhan kita.. Allah azza wa jalla.

Feel … Feel … Feel the experience of believing… .Feel it … Believe it …

Rincian Informasi Buku Feel Yusuf Mansur

Judul Feel
Penulis: Yusuf Mansur
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xlvii, 181 Halaman
Berat Buku: 218 g
Penerbit: Sekolah Bisnis Wisatahati Nusantara
Tahun: 2013 Cetakan ke 1
Harga Buku: Rp. 30.000,-
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Buku Feel Yusuf Mansur ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Feel Penulis Yusuf Mansur

Feel Penulis Yusuf Mansur

Feel Penulis Yusuf Mansur

Feel Penulis Yusuf Mansur

Feel Penulis Yusuf Mansur

Feel Penulis Yusuf Mansur

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?