5 Novel Terlaris Penulis Lokal Indonesia | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis - Penerbit - Kategori

Cari - Ketik dan Enter

5 Novel Terlaris Penulis Lokal Indonesia

Lima Novel Bekas Best Seller

Inilah Novel Bekas Best Seller Penulis Indonesia

Para pecinta Novel Indonesia, sudah berapa banyak Novel Terlaris karya penulis lokal yang sudah kamu baca di tahun 2021 ini?

Barangkali kamu belum membacanya, berikut Aksiku.com siapkan daftar 5 Novel Bekas yang pernah menjadi Novel Best Seller di tahun 2000 an. Fyi, Urutan novel dalam daftar ini tidak menunjukkan novel mana yang lebih laris. Yuk! ah, kita cek daftarnya di bawah ini:

1. Tunangan? Hmmm...

Novel karya Agnes Jessica ini pernah menjadi novel terlaris di tahun 2000 an. Dengan mengambil latar belakang anak SMA, novel bergenre teenlit ini sukses menjadi Best Seller.

2. Cinta 24 Jam

Siapa yang tak kenal dengan Andrei Aksana. Penulis novel yang sering melahirkan Novel-novel Best Seller ini di tahun 2004 meluncurkan Novel berjudul Cinta 24 Jam dan berhasil menarik minat para pecinta novel Indonesia. Penasaran dengan novel laris ini? 

3. Tricky Love

Sebetulnya Penulis Arleen Amidjaja ini adalah seorang penulis yang lebih banyak menulis buku dengan kategori anak-anak. Tetapi pada sekitar tahun 2006, Arleen sukses melahirkan novel berjudul Tricky Love yang didekasikan untuk mereka yang percaya pada "cinta sejati" dan terus berusaha mencarinya. Jika penasaran ingin membacanya, baca dulu blurbnya di sini.

4. Funny Feeling: Kayak gini ya jatuh cinta?

Novel karya penulis Dilla Rosa ini sukses menjadi salah satu novel terlaris pada tahun 2005. Ceritanya klasik tentang percintaan, ditulis dengan alur cerita yang enak dibaca dan ngalir banget, kena funnynya..baca deh, seru, romantis dan tentu lutchuu...baca dulu nih blurbnya klik di judul novel.

5. Sweet Revenge: Sayang, Aku Cinta Anakmu!

Untuk kamu yang tidak suka dengan Ending yang bisa memporakporandakan hatimu, jangan baca novel laris ini. Ditulis oleh Sin Nombre dengan isi cerita novel tentang perselingkuhan, balas dendam dan orang ketiga. Tetap mau baca? tanggung sendiri resikonya..klik di judul novel.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?