Seri Ide Besar: Crick, Watson & DNA | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Seri Ide Besar: Crick, Watson & DNA

Seri Ide Besar: Crick, Watson & DNA

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku berjudul Seri Ide Besar Crick, Watson & DNA.

Judul Buku Seri Ide Besar: Crick, Watson & DNA

Penulis: Paul Strathern
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 108 hal
Harga Buku: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 105 gram
Penerbit: Erlangga
Tahun: 2003 Cetakan ke 1
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Deskripsi Seri Ide Besar: Crick, Watson & DNA

Penemuan DNA Francis Crick & James Watson memberi implikasi yang amat besar dalam kehidupan umat manusia. Bukan hanya karena DNA merupakan fondasi kehidupan itu sendiri, tapi karena penemuan tersebut juga membuka kemungkinan kloning, penelitian medis, meningkatkan harapan hidup, juga kemungkinan penerapan teknik genetis dalam makanan dan forensik. Penemuan DNA juga menimbulkan pertanyaan amat penting menyangkut etika.

Apakah sesungguhnya DNA itu? Jalan pintas apa yang telah dibukanya bagi generasi masa depan? Jalan pintas apa yang telah dibukanya bagi generasi masa depan? Crick dan Watson harus menghadapi persaingan dengan ilmuwan-ilmuwan lain untuk memecahkan susunan DNA yang akhirnya membuka sebuah cabang sains baru. "Crick, Watson & DNA" menyajikan potret brilian hidup dan karya dua orang terkemuka yang berhasil mengungkap rahasia faktor penyusun makhluk hidup ini. Buku ini juga menyajikan secara jelas dan sederhana arti dan pentingnya penemuan DNA, juga implikasinya bagi masyarakat abad 20 dan seterusnya.

Seri "Ide Besar" adalah rangkaian buku ilmiah populer yang mengasyikkan. Buku ini ditujukan untuk para ilmuwan dan non ilmuwan. Ilmu pengetahuan menjadi hal yang mengasyikkan untuk dibahas ketika penemuan besar terjadi. Momen yang merekam kemajuan ilmu pengetahuan dibahas secara mendalam dalam rangkaian buku ini. Di samping itu, kehidupan para ilmuwan sebagai tokoh utama juga menjadi sorotan. Intrik-intrik di balik kehidupan para ilmuwan tentu tak bisa dipisahkan dari sejarah ilmu pengetahuan itu sendiri. Pembahasan yang mendalam mengenai kehidupan pribadi para tokoh penemu merupakan kekuatan buku ini dan membuat seri ini berbeda dari seri pengetahuan lainnya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?