Buku Total Quality Management [Vincent Gaspersz] | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Buku Total Quality Management [Vincent Gaspersz]

Buku Total Quality Management [Vincent Gaspersz]

Deskripsi Buku Total Quality Management

Total Quality Management (TQM) ini diterbitkan untuk memenuhi kebutuhan para praktisi bisnis maupun industri yang menginginkan pemaparan konsep-konsep TQM secara praktis dengan bahasa yang mudah dipahami serta bersifat aplikatif.

Di sini, Vincent Gaspersz, seorang profesional dengan kualifikasi internasional di bidang manajemen system industri dan kualitas, mengemukakan konsep-konsep modern di bidang manajemen kualitas, antara lain: Mekanisme untuk Memahami Pelanggan, Manajemen Proses, Pengukuran Kinerja KUalitas, Kepemimpinan KUalitas, Sistem Manajemen Kualitas MBNQA, dan Prinsip-prinsip ISO 9001:2000.Penerapan TQM tak pelak akan mendukung dunia industri di Indonesia untuk terus mengikuti kemajuan, bahkan menjadi pesaing, perusahaan-perusahaan kelas dunia.

Sekilas Tentang Vincent Gaspersz

Dr. Vincent Gaspersz, M.St., CIQA, CPIM, meraih gelar Magister Sains dalam bidang Statistika Terapan (Master of Applied Statistics) dengan pilihan penerapan pada ekonomi dan perencanaan dari IPB dalam waktu kurang dari dua tahun pada tahun 1985. Kemudian memperoleh gelar Doktor dalam bidang Teknik dan Manajemen Industri dengan predikat sangat memuaskan serta meraih indeks prestasi tertinggi IP = 4,0 dari ITB dalam waktu tiga tahun pada tahun 1991. Vicent Gaspersz adalah Ahli Analisis Sistem dan Teknik Industri, serta secara intensif mendalami Manajemen Manufaktur, dan Kualitas, Ekonomi Manajerial, Manajemen Produksi dan Inventori, dan analisis-analisis Statistika baik secara praktis maupun secara teoretis. Pengalaman praktis dalam bidang ini didapat ketika menjadi Koodinator Pelatihan merangkap Instruktur dan Konsultan dalam bidang Manajemen Manufaktur dan Kualitas pada Salim Group (1991-1992) dan pada Gajah Tunggal Group (1992-1996). Sedangkan pengalaman teoretis didapat ketika menjadi Dosen dan Ketua Bidang Studi Manajemen Produksi dan Kualitas pada Program Pascasarjana Universitas Trisakti, sejak 1993 sampai sekarang

Rincian Informasi Buku Total Quality Management (TQM)

  • Judul Total Quality Management
  • Untuk Praktisi Bisnis dan Industri
  • Penulis: Dr. Vincent Gaspersz, M.St., CIQA, CPIM
  • Bahasa: Indonesia
  • Kulit Muka: Soft Cover
  • Tebal: viii, 84 Halaman
  • Berat Buku: 140 g
  • Penerbit: Pt. Gramedia Pustaka Utama
  • Tahun: 2006 Cetakan ke 1
  • Harga Buku: Rp. 20.000,-HABIS
  • Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Buku ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, klik di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Buku karya Vincent Gaspersz

1 Total Quality Management [Vincent Gaspersz]

3 Total Quality Management [Vincent Gaspersz]

5 Total Quality Management [Vincent Gaspersz]

7 Total Quality Management [Vincent Gaspersz]

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?