Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika: Petualangan Hidup Richard P. Feynman | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika: Petualangan Hidup Richard P. Feynman

Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika: Petualangan Hidup Richard P. Feynman

www.aksiku.com
Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika

Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika

Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika

Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika: Petualangan Hidup Richard P. Feynman diterjemahkan dari "Surely You're Joking, Mr. Feynman!": Adventures of a Curious Character.

Judul Cerdas Jenaka Cara Nobelis Fisika: Petualangan Hidup Richard P. Feynman diterjemahkan dari "Surely You're Joking, Mr. Feynman!": Adventures of a Curious Character
Penulis: Richard P. Feynman
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 389 Halaman
Berat Buku: 470 g
Harga Buku: Rp. 30.000,- HABIS
Penerbit: PT. Mizan Pustaka
Tahun: 2003 Cetakan ke 3
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Sudut kiri atas sedikit sobek kecil.

Fisika sepertinya tak pernah kekuarangan figur-figur hebat di sepanjang masa - siapa sih yang tak kenal Einstein atau Newton. Sayangnya, nama-nama besar itu tak cukup untuk memupus citra-umum yang kadung melekat pada fisikan dan fisikawan:"pelik dan menakutkan".

Tapi, citra semacam itu akan sirna sama sekali begitu kita berkenalan dengan sosok fisikawan jenius dengan jiwa petualang bernama Richard Phillips Feynman.

Di mata Feynman, fisika tak ubahnya seperti mainan yang mengasyikkan di tangan seorang anak kecil. Temuan pentingnya yang diganjar dengan Nobel Fisika yang amat prestisius itu, diilhami oleh keasyikan mengamati fenomena piring berputar di kantin kampusnya. Kuliah-kuliahnya yang merangsang pikiran dan disampaikan dengan gaya atraktif dibukukan dalam The Feyman Lecture on Physics. Begitu mengesankannya buku daras ini, sehingga dianggap sebagai salah satu textbook terbaik tentang fisika.

Khas sosok jenius, pikiran-pikiran Feynman memang sering mengejutkan, bahkan mungkin sulit dimengerti, bagi kebanyakan orang, meskipun di belakang hari beroleh pengakuan luas. Dengan sikap serba ingin tahu yang tak luas. Dengan sikap serba ingin tahu yang tak terbendung itu, Feynmann selalu ingin menerobos batas-batas pengetahuan dan pengalaman yang dia miliki. Dia selalu ingin menaklukkan terra incognita (wilayah tak terjamah).

Jangan kaget, setelah membaca rekaman tentang segi-segi kehidupan Feynman yang begitu colourful ini, Anda akan berkomentar dengan sedikit tersentak, ''Wow! Asyik banget jadi fisikawan!''

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?