Master Your Mind Design Your Destiny | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Master Your Mind Design Your Destiny

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Master Your Mind Design Your Destiny
Penulis: Adam Khoo dan Stuart Tan
Tebal: xvi + 404 Halaman
Harga: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 440 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo, Tahun: 2013
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Strategi-Strategi Teruji Untuk Meraih Segala Keinginan Anda Dalam Hidup

Sangat penting bagi kita untuk Menguasai Pikiran Kita sehingga Kita Dapat Mendesain Takdir Kita di Zaman yang Penuh Gejolak dan Perubahan ini. "Dunia pasti berubah dan pemimpin adalah orang yang mengubahnya." Ini tampaknya seperti zaman yang menakutkan, tetapi bisa juga menjadi zaman yang menakjubkan karena adanya peluang-peluang terpendam bagi mereka yang tidak hanya menerima perubahan tetapi juga memimpin perubahan! Dengan perubahan, muncul peluang yang luar biasa. Pikirkan itu!

Kini, ada ratusan kali lebih banyak jutawan dan lebih banyak miliuner dibanding dengan puluhan tahun silam. Tidak seperti dahulu ketika sebagian besar dari mereka berusia 50-an, para miliuner masa kini berusia 30-an! Dewasa ini dengan ide inovatif, Anda dapat menjadi pemilik perusahaan bernilai satu miliar dolar dalam waktu kurang dari 10 tahun. Coba renungkan tentang Amazon.com. E-bay, Oracle, atau Hotmail.

Sudahkah Anda mempunyai apa yang diperlukan untuk berenang dalam sungai kehidupan yang dinamis dan selalu berubah? Akankah Anda mencapai puncak gelombang zaman yang baru atau terperangkap dalam pusaran maut? Sebagian dari orang yang menggerakkan dan mengguncang dunia ekonomi baru adalah orang-orang yang putus sekolah dan mempekerjakan `para profesor` untuk menjalankan bisnis mereka. Bill Gates (Microsoft), Larry Ellison (Oracle), & Richard Branson (Virgin Group) tidak pernah menyelesaikan sekolah mereka.

Meskipun kualifikasi pendidikan dan akademis penting, keduanya tidak cukup jika Anda ingin berhasil di zaman yang evolusioner dan bergejolak ini. Mereka yang paling sukses di dunia ekonomi baru tidak selalu harus orang dengan IQ tertinggi atau mempunyai gelar akademis paling banyak. Yang paling sukses adalah mereka yang menunjukkan pola-pola keunggulan tertentu. Kemampuan untuk menguasai kehidupan Anda, mengendalikan keadaan emosi Anda, dan mengeluarkan potensi terbaik Anda. Mampu fleksibel untuk berkembang secara konstan dengan cara belajar, belajar meninggalkan kebiasaan lama, dan belajar kembali.

Kemampuan untuk meneladani dan mencontoh keunggulan dalam waktu yang sangat singkat. Mampu untuk secara konstan merespons dengan cara yang menguatkan terhadap kejadian-kejadian yang berputar di sekitar Anda. Mereka yang tidak mampu `berenang` (para profesor, profesional, atau orang biasa) akan terus dikendalikan oleh lingkungan eksternal mereka dan diatur oleh ketakukan akan perubahan dan keadaan yang tak terduga. Mereka akan berakhir jadi korban yang frustrasi dan tak berdaya karena gelombang besar globalisasi, restrukturisasi, dan perubahan. Mereka yang dapat `berenang` dan menunggangi gelombang ini akan memperoleh kekayaan, kesuksesan, dan kepuasan melebihi imajinasi mereka yang paling liar sekalipun.

Dalam buku ini, Anda akan belajar bagaimana memperlengkapi diri sendiri dengan pola pikir, keahlian, dan pola perilaku untuk melakukannya. Anda akan dipersenjatai dengan pola-pola keunggulan sehingga Anda dapat menguasai pikiran Anda dan mendesain takdir Anda - apa pun kondisi eksternal yang ada.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan