Virus-Virus Perusak Kepribadian Anak | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Virus-Virus Perusak Kepribadian Anak

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Virus-Virus Perusak Kepribadian Anak (Membangun Mental Anak Sejak Usia Dini)
Penulis: Herry Prasetyo & Rosa Listyandari
Tebal: viii, 192 halaman
Harga: Rp 25.000,-HABIS
Berat Buku: 190 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2014 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

ANAK-anak adalah pribadi yang masih "polos", bisa dibentuk dan dibangun dengan "sesuka hati" oleh orang dewasa. Akan tetapi, dalam proses membangun pribadi anak, kita perlu memperhatikan masa depan mereka; kita perlu memberikan bekal yang cukup agar anak mampu menikmati hidupnya sejak kecil dengan baik. Jangan sampai sebagai pribadi yang bisa bertumbuh dan berkembang dengan baik dan luar biasa, mereka malah menerima "pola asuhan" yang buruk dan tidak tepat, sehingga mereka malah terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak kita inginkan.

Dalam proses membangun pribadi anak itu, kita akan mengenal beberapa "virus" yang akan merusak anak sejak dini, bahkan dalam proses menjadi dewasa pun, anak akan menjumpai beberapa virus yang bisa "mematikan" masa depannya. Oleh karena itu, sebagai pendidik atau pengasuh atau pengarah pribadi anak, kita perlu mengenal virus-virus yang bisa merusak kepribadian anak. Dengan demikian, di saat memberikan pelatihan, asuhan, bimbingan, arahan, ataupun contoh, kita dapat lebih fokus pula dalam menanggulangi dan membasmi virus-virus yang mengganggu anak-anak.

Apa saja virus yang merusak pribadi anak itu? Buku ini akan membeberkannya dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga Anda tahu dan mengenalnya. Dengan demikian, Anda akan dengan cepat mengambil tindakan sehingga anak-anak Anda terbebas dari virus-virus tersebut!


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan