Be Great Of You (Dari Keterbatasan Menuju Kemaksimalan) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Be Great Of You (Dari Keterbatasan Menuju Kemaksimalan)

Be Great Of You (Dari Keterbatasan Menuju Kemaksimalan)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Be Great Of You (Dari Keterbatasan Menuju Kemaksimalan)
Penulis: Erika Susanti
Tebal: xviii, 230 halaman
Harga: Rp 20.000,-HABIS
Berat Buku: 270 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Metalexia Publishing Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Cover depan dan halaman pembuka terdapat TANDA TANGAN. LIHAT FOTO

Hidup itu sulit! Dunia membesarkan seorang anak dengan gambar-gambar menyesatkan tentang kehidupan yang mudah, serba instan dan romantisme yang tidak berdasar! Kesulitan tidak lagi sedekar ditanggapi sebagai bagian kehidupan, tetapi sebagai nasib yang tidak bisa diubah. Bahwa mimpi adalah hal yang mustahil. Karena untuk mencapai mimpi harus melewati pelbagai kesulitan dan tantangan! Jadi tidak mungkin mimpi mereka tercapai!

Tetapi sebenarnya hidup sanggup dikelola. Penderitaan dan kesusahan akan hadir kapan saja dan dimana saja tanpa bisa diprediksi. Tetapi suatu hari masa-masa itu akan lewat.

Masa depan akan dipengaruhi oleh bagaimana cara setiap orang menangani masa-masa sulit itu. Bagaimanakan msa sulit dikelola? Untuk bertumbuh, berkembang, mendorong daya tahan hingga melewati apa yang kita pikir sebagai batas kekuatan kita! Ataukah justru bersembunyi? Menggunakan semua kelemahan, penderitaan tersebut sebagai tameng alasan supaya ditolerir orang lain?

Be Great Of You adalah buku bagi setiap kita yang rindu transformasi kehidupan terjadi. Untuk menjadi lebih tahan uji, lebih menguasai diri, lebih kuat, lebih bertumbuh dan lebih maksimal. Sehingga wala hidup memberikan pelbagai tantangan, anda tetap maju dan menang dari kelemahan-kelemahan anda!

*****

Seorang tunarungu, istri dan ibu dari sepasang anak. Dan yang dulunya adalah seseorang yang pernah terbenam dalam lembah keputus asaan, sebelum bangkit dan berjuang untuk selalu melakukan yang terbaik untuk memaksimalkan pribadi dan orang-orang di sekitarnya.

Pernah tergabung bersama tim Precious One merintis suatu lingkungan yang bertujuan memaksimalkan potensi-potensi tunarungu, lewa pengajaran maupun tulisan. Kini ia menggeluti kariernya di sebuah perusahaan di bidang Eksport import dan penulis freelance sebagai penyalur hobi.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?