Lelaki Di Titik Nol | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Kategori Buku

Penulis Buku

Penerbit Buku

Cari - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Lelaki Di Titik Nol

Lelaki Di Titik Nol

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Lelaki Di Titik Nol (Rojulun Tahta Ash-Shifr)
Penulis: Mustofa Mahmud
Tebal: xii,140 halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 160 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Navila Tahun: 2004 Cet.5
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Manusia modern acapkali gamang dalam menghadapi kondisi psikologis dan perubahan sosial yang terjadi, hingga mereka selalu mencoba berbagai alternatif dan kemungkinan. Tetapi justeru dengan kegamangan itu melahirkan kesadaran, seperti mahasiswa Sorbon atau oxford menyadari mereka tidak lebih pandai dibanding mahasiswa di Mesir. Amerika juga mulai menyadari bahwa mereka tidak lebih canggih dari Rusia, pun Rusia mengakui tidak lebih hebat dari Cina. Kaum imperialis juga mulai insyaf bahwa mereka sama sekali tidak punya hak atas negara jajahannya. Para hakim terpekur menyadari bahwa mereka bukanlah satu-satunya pihak yang mampu menegakkan keadilan.

Negara-negara yang disebut berkembang atau dunia ketiga ternyata juga menyimpan potensi yang luar biasa, seperti ditemukkannya sejenis zat yang mampu memecah neutron dan mengubah inti atom menjadi pertikel yang lebih kecil untuk menemukan misteri alam yang belum diketahui. Dan ilmuwan tersebut ternyata berasal dari Indonesia negeri yang sekarang sedang terancam kebangkrutan. Kita buktikan saja apakah manusia Indonesia yang diramalkan dalam novel ini akan hadir tahun 2061 menjadi kenyataan.

Pun ternyata logika, metodologi, rasionalisme, tetap saja tidak mampu menjawab persoalan-persoalan mendasar manusia, seperti misteri cinta. Cinta memang misteri, tidak bisa dianalisis, tidak bisa dilogikakan.

Novel ini lebih tepat disebut novel futuristik, karena penulisnya, Mustafa Mahmud, begitu piawai menghadirkan ramalan-ramalan ilmiah tentang berbagai hal yang menjadi persoalan besar manusia saat ini, termasuk penyakit Aids, Syahin, tokoh utama novel ini digambarkan sebagai seorang doktor yang genial, cerdas, dan lugu. Tetapi dia gagap ketika disodori teori atom cinta yang dikemukakan muridnya. akhirnya Syahin "terpaksa" mempraktekkan teori itu dalam laboratorium rumah tangga.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?