Pembelajaran Bauran (Blended Learning) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » Pembelajaran Bauran (Blended Learning)

Pembelajaran Bauran (Blended Learning)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Pembelajaran Bauran (Blended Learning)
Penulis: Husamah, S.Pd.
Tebal: xiv + 297 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 330 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Prestasi Pustaka Publisher Tahun: 2014 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Terampil memadukan keunggulan pembelajaran Face-to-face, E-learning Offline-Online dan Mobile Learning.

Saat ini dunia bergerak cepat menuju terbentuknya suatu masyarakat berbasis-sains (science-based society), kegiatan bisnis berbasis-ilmu pengetahuan (knowledge-based business enterprises) dan budaya baru berlandaskan IPTEK terutama Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) atau Information and Communication Technology (ICT) di mana wujud utamanya adalah internet. Internet telah mengubah wajah dunia, termasuk dunia pendidikan, sehingga melahirkan e-learning. Namun, sebagian pakar menegaskan bahwa e-learning tidak dapat sepenuhnya menggantikan kegiatan pembelajaran konvensional di kelas (face-to-face).

Implementasi pembelajaran bauran (blended learning) menjadi jalan keluar yang tepat atas berbagai kritik kekurangan e-learning dan kritik atas ketertinggalan pembelajaran tatap muka.

Blended learning merupakan penggabungan berbagai keunggulan pembelajaran berbasis internet (e-learning online), berbasis multimedia (e-learning offline) dan pemanfaatan teknologi mobile (mobile learning) dengan pembelajaran tatap muka (face-to-face), yang akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kompetensi peserta didik di abad 21 ini. Blended learning juga membawa misi yaitu, selain mencetak SDM yang unggul dalampengetahuan dan keterampilan, juga punya peran strategis, yaitu membangun dan mengembangkan karakter pribadi yang baik (SDM berkarakter).

Jika anda mengaku sebagai pendidik yang tidak ketinggalan zaman dan pendidik profesional, segera jelajahi buku ini dan buat perubahan di kelas dan di sekolah anda. Berani mencoba?

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?