Jual Buku: Tasauf Moderen | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Jual Buku: Tasauf Moderen

Jual Buku: Tasauf Moderen

www.aksiku.com

Judul: Tasauf Moderen
Penulis: Prof. Dr. Hamka
Tebal: xvii + 242 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 280 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Pustaka Panjimas Tahun: 1983 Cet.18
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Buku Tasauf Modern ini ditulis oleh Almarhum Hamka sekitar tahun 30-an, sebagai karangan bersambung dalam majalah Pedoman Masyarakat yang terbit di Medan dengan Hamka sendiri sebagai pemimpin redaksi. Setelah selesai pemuatan dalam majalah, atas permintaan pembaca Tasauf Modern diterbitkan sebagai sebuah buku untuk pertama kali tahun 1939.

Penerbitan pertama ini ternyata mendapat sambutan dari masyarakat sehingga mengalami cetak ulang beberapa kali dari sebuah penerbit di Medan. Setelah Proklamasi Kemerdekaan, Tasauf Modern kembali diterbitkan di Jakarta sekitar tahun 60-an.

Sejak sekitar tahun 70-an, oleh pengarang, penerbitan Tasauf Modern dan beberapa karya lain termasuk Tafsir Al-Azhar dipercayakan pada Pustaka Panjimas. Alhamdulillah minat dan sambutan pembaca terhadap karya-karya Almarhum Hamka, sampai saat ini masih tetap tinggi, terbukti dengan terjadi beberapa kali cetak ulang Tasauf Modern, Falsafah Hidup, Lembaga Budi, Tasauf Perkembangan dan Pemurniannya dan lain-lain. Bukan hanya di Indonesia, beberapa penerbit di Malaysia dan Singapura atas persetujuan ahli waris menerbitkan Tasauf Modern dan karya-karya Hamka lainnya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?