Pilihan Cinta Jo: Love Affair #2 | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , , » Pilihan Cinta Jo: Love Affair #2

Pilihan Cinta Jo: Love Affair #2

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Pilihan Cinta Jo: Love Affair #2
Penulis: Wike Mathilda
Tebal: 417 Halaman
Harga: Rp. 55.000,-HABIS
Berat Buku: 470 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL bawah sobek/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Mandiri Pustaka Tahun: 2014 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Jo bersikeras untuk menjadi pemain hoki es profesional. Bersama kedua pamannya, Albert dan Alex, dia berhasil mewujudkan impiannya, terpilih di NHL Professional Draft dan menjadi pemain termuda dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sekian lama Jo berhasil menutupi karir barunya hingga akhirnya sang ayah pun tahu jika Jo akan dikontrak menjadi pemain profesional. Ketika sang ayah memintanya untuk mengundurkan diri dari daftar pemain inti The New York Rangers, Jo menolak keras. Dia berontak dan tidak satupun yang mampu mematahkan ambisinya kecuali.....Harry Stewart.

Harry, si Gembel Tua misterius, berhasil mencuci otak Jo. Dia menyadarkan pemuda itu tentang pentingnya makna 'Berbakti Kepada Sang Ayah' dan makna 'Takdir' yang sesungguhnya.
Jo pun rela melepas karir hokinya demi sang ayah. Namun ada satu karir yang telah dia idamkan sebelumnya: menjadi seorang arsitek profesional.

Ya, Jo tidak akan pernah rela melepas kecintaannya terhadap arsitektur, dia memilih program Joint Degree di Yale untuk dua gelar sekaligus-Master of Architecture dan Master of Bussiness Adiministration-setelah karya arsitekturnya berhasil mencuri perhatian seorang pengusaha kaya dan memperoleh penghargaan tertinggi yang membuat dirinya memperoleh beasiswa untuk kedua kalinya.

Lembar baru kisah cinta Jo berlanjut ketika dia kuliah tingkat master di Yale School of Architecture. Dia bertemu dengan Lee Shine Hyori dan Julia Missonier.

Shine, putri seorang Duta Besar AS untuk Korea Selatan, berusaha keras membuat Jo jatuh cinta padanya. Pada awalnya Jo sangat membenci Shine, karena gadis itu terkenal sangat sombong dan memiliki kepribadian yang sangat menyebalkan. Namun keagresifan Shine mampu menaklukkan hati Jo, walaupun Shine harus bersaing ketat dengan Julia Missonier.

Julia, gadis cantik asal Jersey City jatuh cinta dengan Jo. Namun dia menyadari sepenuhnya, bahwa Jo hanya mencintai Shine. Dia menyimpan rasa cintanya dalam-dalam hingga mereka berdua akhirnya ditakdirkan berada di kelas yang sama untuk program Joint Degree di Yale School of Management. Hubungan Jo dan Julia semakin dekat. Mereka selalu bersama dalam berdiskusi, menjalankan riset, menulis makalah, dan melakukan presentasi di hadapan para profesor. Proyek akhir mereka yang membahas tentang: SKANDAL PRESIDEN AMERIKA SERIKAT DENGAN BANK-BANK WALL STREET DALAM MENGHANCURKAN EKONOMI AS, bukan saja membuat mereka berhasil memperoleh nilai terbaik, tetapi juga mempengaruhi hubungan mereka berdua yang menjadi lebih lengket. Apakah kedekatan Julia dengan Jo sanggup mengalihkan hati pemuda itu dari Shine?

THE NOVEL TELLS YOU A LOT OF THINGS THAT YOU NEVER KNOW.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan