Bekerja di Bank Itu Mudah | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Bekerja di Bank Itu Mudah

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Bekerja di Bank Itu Mudah
Penulis: John Simon
Tebal: x + 146 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2004 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Sebelum krisis moneter menghempaskan negeri ini dalam krisis ekonomi yang berkepanjangan, bekerja di bank tampaknya menggiurkan banyak orang. Apalagi kala itu, bank-bank baru terus bermunculan dan yang lama terus melebarkan sayapnya ke berbagai pelosok daerah. Namun, badai moneter dan ekonomi memaksa pemerintah untuk menutup atau melikuidasi sebagian besar bank yang dianggap amat bermasalah dan meminta sebagian lainnya untuk melakukan merger agar mereka lebih solid dalam berbagai segi. Dampaknya sangat jelas, banyak karyawan di PHK. Dan yang paling cemas adalah karyawan yang pengetahuan, keterampilan, dan kemampuannya dalam dunia perbankan terbatas, karena merekalah yang pertama-tama akan "disingkirkan".

Dalam dua-tiga tahun belakangan ini, sektor perbankan di Indonesia mulai menggeliat kembali. hal ini ditandai dengan mulai dikucurkannya kredit konsumtif dan penawaran insentif atau bonus/hadiah yang menarik, bahkan menggiurkan, untuk produk tabungan, giro, dan deposito. Bank-bank pun mulai aktif membuka lowongan kerja untuk mendapatkan tenaga kerja yang bermutu dan dapat diandalkan. Banyak sarjana yang baru lulus maupun mereka yang sudah bekerja di sektor lain berlomba-lomba mengirim lamaran kerja ke Bank. Nampaknya, dunia perbankan, meskipun pernah sangat terpuruk, masih memiliki citra sebagai tempat kerja yang nyaman, bermutu, bergengsi, dan menawarkan karier yang jelas. Namun, sangat banyak pelamar terganjal oleh terbatasnya pengetahuan dan kemampuan yang dituntut dalam dunia perbankan. Diperlukan bekal yang memadai untuk bisa lolos seleksi dan menapaki jenjan karier di sebuah bank.

Buku ini akan membantu mewujudkan impian anda untuk bekerja di bank, mulai dari tahap melamar pekerjaan sampai menentukan karier setelah diterima di sebuah bank. Di dalamnya, anda akan melihat paparan mengenai:

  • Front Office
  • Customer Service Department
  • Trade Finance Department
  • Business Promotion Department
  • Treasury Department
  • Accounting Department
  • dll

yang semuanya dilengkapi dengan persyaratan pendidikan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk masing-masing pekerjaan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?