Tak Ada Jalan Buntu (La Rose) | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis - Penerbit - Kategori

Penerbit

Cari - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Tak Ada Jalan Buntu (La Rose)

Tak Ada Jalan Buntu (La Rose)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Tak Ada Jalan Buntu
Penulis: La Rose
Tebal: 260 halaman
Harga: Rp. 18.000,-HABIS
Berat Buku: 140 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Midas Surya Grafindo Tahun: Oktober 1986 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kertas halaman KECOKLATAN. LIHAT FOTO

Pada dasarnya tak ada jalan buntu bagi manusia untuk mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Hal ini dialami oleh ketiga tokoh novel ini, yaitu Nyonya Faried, Astuti, dan Marianty. Mereka sama-sama pernah merasa putus asa karena berada di jalan buntul. Namun, ketika mereka tegak kembali, ternyata jalan itu masih panjang. Mereka terus melangkah sampai akhirnya mendapatkan apa yang mereka cari selama ini, yaitu kebahagiaan.

Nyonya Faried meninggalkan suaminya, seorang dokter ternama di Surabaya, dan tinggal di Bandung. Di Kota Kembang ini ia merasa leluasa melakukan apa yang diinginkannya tanpa harus mengenakan topeng kepura-puraan. Setelah menyendiri dan ekmudian menemukan pria yang mencintainya, barulah ia merasa menjadi manusia yang benar-benar hidup. Anak pertamanya, Astuti harus bercerai karena Iwan, suaminya, menyeleweng dengan wanita lain. Ia merasa martabatnya sebagai wanita bertambah tinggi justru karena ia harus mengurus sendiri seluruh kebutuhannya, yaitu rumah dan anak-anaknya. Sementara itu, Marianty tidak menikah dengan pria yang mencintai dan dicintainya, tetapi ia memilih keluarga Dipo. Hal ini dilakukannya karena anak-anak Dipo memperlakukan Marianty seperti ibu mereka sendiri.

Melalui novel ini La Rose mengungkapkan bahwa sebenarnya kesadaran akan kemerdekaan yang terikat dan terbatas akan membuat orang merasa bahwa di dalam hidup ini tak pernah ada jalan buntu.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?